Para Member EXO Pose Manis Lepas Suho Wajib Militer, EXO-L Sedunia Nangis Berjamaah!
Foto: Newsen
Celebrity

Para Member EXO Pose Manis Lepas Suho Wajib Militer, EXO-L Sedunia Nangis Berjamaah!

Kamis, 14 Mei 2020 | 13:45 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - EXO-L (penggemar EXO) kembali kehilangan satu membernya yang akan menjalani wajib militer. Setelah Xiumin dan D.O. pada tahun lalu, kini giliran sang leader yaitu Suho yang akan mengikuti jejak kedua rekannya.

Suho sendiri dijadwalkan mendaftar wamil pada hari ini, Kamis (14/5). Suho diam-diam berangkat ke Kamp Pelatihan Militer Nonsan hari ini tanpa ada acara khusus. Hal itu karena mempertimbangkan alasan keamanan dan setelah koordinasi dengan Pejabat Militer, keberangkatan EXO Suho diproses secara diam-diam.

Di tengah pandemi COVID-19, tak banyak penggemar yang bisa mengantarkan kepergian Suho. Untuk itu, EXO-L sedunia kompak meramaikan tagar #LetsMeetAgain_SUHO sebagai ucapan perpisahan hingga menjadi trending topic dunia di Twitter.

Namun, para penggemar tetap bisa melihat penampilan terbaru Suho dengan gaya rambut cepak, sebagai persyaratan wamil. Keenam member EXO berbagi foto "tradisi" memegang kepala plontos member yang akan berangkat wajib militer. Chanyeol, Chen, Baekhyun, Sehun, dan Kai tersenyum cerah bersama dengan Suho.

image0
Foto: Newsen.com
image1
Foto: Twitter.com/koreanupdates

Tepat pada hari sebelum berangkat wamil, Suho membagikan foto lightstick milik EXO. Dia menuliskan, WE ARE ONE EXO".

Sontak unggahannya ini langsung membuat barisan penggemar mewek berjamaah. Tak sedikit penggemar yang mengaku akan merindukan Suho dan menanti hingga dirinya bebas dari wajib militer. 

TAGS:
SuhoSuho EXOwajib militerEXO

RELATED STORIES

Loading interface...