Para Musisi Dituntut Berkolaborasi di Authenticity 2016
Celebrity

Para Musisi Dituntut Berkolaborasi di Authenticity 2016

Senin, 8 Agt 2016 | 10:39 | Ade Kurniawan
WinNetNews.com - Panitia penyelenggara musik bertajuk Authenticity akan dimeriahkan musisi dan band lintas genre seperti Teza Sumendra, Glenn Fredly, Maliq and D'Essentials, Sore, DJ Osvaldo, DJ Dipha Barus, DJ Odotto, DJ Zabylla.

Authenticity akan digelar di empat kota besar di Indonesia seperti Bandung, (6 Agustus), Palembang (13 Agustus), Makasar (20 Agustus) dan Lampung (17 September).

Menariknya, para pengisi acara tersebut. Pihak penyelenggara memintanya untuk berkolaborasi dengan musisi lainnya.

Teman-teman Ini mau membawakan konsep-konsep kolaborasi yang mungkin tidak ada pada show reguler. Sesuai juga dengan konsep dan kita yaitu untuk mengkolaborasikan musik-musik berkhas." kata Anes saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pada festival tersebut sejumlah musisi akan berkolaborasi dengan musisi atau penyanyi lain dari genre yang beda. Seperti Sore Band yang bakal berduet dengan Aura Kasih. Sedangkan band cadas Seringai akan berkolaborasi dengan penyanyi pop yang tengah naik daun, Isyana Sarasvati.

"Enggak usah latihan. Kita nanti di pangung langsung itu yang namanya kolaborasi. Ngejam. Tanpa adanya konsep," kata Bembi "Sore".

Sementara itu, Ade Firza Paloh selaku vokalis Sore mengatakan acara musik Authenticity dimaknai sebagai silaturahmi para seniman musik. Kolaborasi menurut Ade merupakan sebuah silaturahmi.

"Di kota yang kita datangi buat yang akan nonton kami bisa jadi pacuan, punya visi menjadi otentik," katanya.  

TAGS:
Para Musisi Dituntut Berkolaborasi di Authenticity 2016

RELATED STORIES

Loading interface...