Paris Hilton Akui Sosmed Miliki Pengaruh Yang Luar Biasa
Celebrity

Paris Hilton Akui Sosmed Miliki Pengaruh Yang Luar Biasa

Sabtu, 18 Jun 2016 | 09:22 | Kontributor 3
Winnetnews.com – Kemajuan teknologi informasi sepertinya mulai menggusur media informasi konvensional. Bahkan saat ini informasi lebih banyak muncul dari sosial media. hal itu pun diakui oleh Paris Hilton.

Sebagai selebriti, Paris Hilton merupakan sosok yang aktif menggunakan berbagai sosial media. Dari twitter, snapchat, dan isntagram milik sosialita cantik ini sering dimanfaatkan agar bisa lebih dekat dengan penggemarnya.

Dilansir dar ourwindsor, menurut Paris, media sosial sangat luar biasa efeknya. Meski kadang ia mengeluh tentang haters-nya yang ikut berkomentar dalam tiap unggahanya.

"Media sosial sangat menakjubkan! Media sosial telah memberi saya cara untuk langsung terhubung dan berkomunikasi dengan penggemar dengan cara saya yang tidak pernah bisa dilakukan sebelumnya," ucap Paris.

Interaksi antara Paris dan penggemarnya tak hanya sekedar menjawab pertanyaan dalam kolom komentar, selebritis berusia 35 tahun ini bahkan sampai bertemu dan berbagi pengalaman di dunia nyata karena komunikasi antara dirinya dan fans di media sosial.

"Saya sering meluncurkan kontes atau mengajukan pertanyaan kepada penggemar atau bahkan bertemu dengan fans ketika saya bepergian, semua karena terhubung di media sosial. Saya juga senang berbagi momen bahagia saya dan membiarkan penggemar ikut berinteraksi dengan momen saya," tandasnya.

Sekarang ini, Paris Hilton saat ini memiliki followers Twitter sebanyak 13,7 juta dan 5,9 juta fans di Instagram. Hal itu membuat anak dari pemegang ahli waris hotel Hilton ini menjadi salah satu orang paling populer di Twitter maupun Instagram.

TAGS:
sosial mediaParis Hiltonpengaruh sosmed

RELATED STORIES

Loading interface...