Park Bo Gum Digaet Jadi Pasangan Suzy di Film Terbaru, Penggemar Heboh!
Foto: SBS Star
Entertainment

Park Bo Gum Digaet Jadi Pasangan Suzy di Film Terbaru, Penggemar Heboh!

Rabu, 25 Sep 2019 | 17:05 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Park Bo Gum tampaknya akan segera comeback ke layar lebar. Bahkan menurut berita yang beredar, sang aktor akan beradu akting dengan aktris cantik, Suzy. Perpaduan visual keduanya di film terbaru pun disambut antusias penggemar. 

Dilansir dari Ilgan Sport, pada hari Rabu (25/9), Park Bo Gum dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran untuk membintangi film berjudul "Wonderland" yang merupakan garapan sutradara Kim Tae Yong, suami dari aktris China Tang Wei. Jika Park Bo Gum menerima tawaran tersebut, maka aktor kelahiran 1993 ini akan membintangi peran sebagai kekasih Suzy.

Tetapi hingga kini, masih belum ada konfirmasi apapun dari agensi Park Bo Gum, Blossom Entertainment. Disisi lain, Suzy dan aktor Choi Woo Sik telah mengkonfirmasi peran mereka di "Wonderland". Film tersebut akan menceritakan tentang kehidupan para karakter yang saling berhubungan satu sama lain.

Meski Suzy dan Park Bo Gum belum pernah beradu akting dalam sebuah drama atau film, keduanya telah beberapa kali bekerjasama menjadi MC di ajang penghargaan Baeksang Arts Awards selama 2 tahun berturut-turut.

image0

image1

Dalam acara tersebut, mereka sukses menunjukkan chemistry mereka yang menawan sebagai MC hingga banyak penggemar berharap keduanya bisa beradu akting bersama dalam drama atau film di masa depan.

image2

Menanggapi kabar tersebut, penggemar langsung heboh. Banyak yang menilai jika Park Bo Gum menerima tawaran peran di film ini, maka film ini akan membuat penonton terpesona dengan perpaduan visual keduanya yang luar biasa. 

"Pasangan impian yang sebenarnya ... Mereka juga dipilih oleh netizen sebagai pasangan drama Korea No.1 yang ingin netizen lihat," kata seorang netizen.

"Cinta segitiga antara Park Bo Gum, Suzy dan Choi Woo Sik? Yes, please!" tambah netter lain.

"Omg, jika ini terjadi, ledakan visual akan mengakhiri semuanya," tutur netter lainnya.

"Perpaduan visual yang dahsyat," sambung netter lain.

"Suzy dan Park Bo Gum akan menjadi pasangan mega visual. Tetapi, sayang Irene Red Velvet tidak berakting karena siapa sih yang tidak ingin melihat Irene dan Bogum dalam sebuah romcom?," ujar seorang netter.

TAGS:
Park Bo GumSuzyFilm Korea

RELATED STORIES

Loading interface...