Park Hye Soo Tersandung Rumor Bullying, Promosi Drama 'Dear M' Kena Imbas
Foto: Naver.com
Celebrity

Park Hye Soo Tersandung Rumor Bullying, Promosi Drama 'Dear M' Kena Imbas

Selasa, 23 Feb 2021 | 13:24 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Isu bullying yang menimpa artis Korea tengah ramai menjadi sorotan publik Korea. Satu per satu deretan aktor Korea hingga idol K-Pop dituding sebagai pelaku bullying saat masa sekolah. Salah satunya adalah Park Hye Soo.

Park Hye Soo dituduh sebagai pelaku bullying saat masa sekolah. Tuduhan muncul ketika korban A menjalani wawancara dengan pers. Ia mengaku sangat tersiksa karena menjadi korban bully hingga ia disarankan oleh gurunya untuk pindah sekolah. Ia juga disebut-sebut suka mengambil uang teman-temannya.

Karena tuduhan bullying semakin memanas, Studio Santa Claus selaku agensi Park Hye Soo memberikan pernyataan resmi. Agensi menyatakan bahwa itu adalah tuduhan palsu, fitnah keji, spekulasi dan kritik yang tidak bertanggung jawab. Pihak agensi juga akan membawa masalah ini ke jalur hukum.

Isu bullying rupanya ikut berdampak pada promosi drama baru Park Hye Soo "Dear.M". Drama yang juga dibintangi Jaehyun NCT itu tiba-tiba membatalkan rangkaian promosi drama tersebut. Terungkap bahwa pada hari Senin (22/2), tim produksi membatalkan penampilan Park Hye Soo dan para pemeran utama lainnya untuk promosi di berbagai acara.

Jaehyun NCT dan Park Hye Soo awalnya akan tampil di acara radio "Jung Eunji's Gayo Plaza" pada Selasa (23/2) malam, tetapi penampilan tersebut mendadak dibatalkan. Selain Park Hye Soo dan Jaehyun, para pemeran lainnya yakni Bae Hyun Sung, Roh Jeong Eui dan Lee Jinhyuk juga batal tampil di program "Yoo Hee Yeol's Sketchbook".

Banyak fans "Dear.M" sangat kecewa dengan pembatalan tersebut karena mereka tidak bisa melihat idolanya tampil di berbagai acara untuk promosi. Apalagi "Dear.M" menjadi drama debut Jaehyun sebagai seorang aktor.

Sementara itu, "Dear.M" dijadwalkan tayang perdana pada 26 Februari mendatang di KBS. 

TAGS:
Park Hye SooDear MKasus Bullyingkontroversi artis korea

RELATED STORIES

Loading interface...