Pasca Putusan MK, BW: Ada Langkah Lainnya...
News

Pasca Putusan MK, BW: Ada Langkah Lainnya...

Jumat, 28 Jun 2019 | 10:31 | Aldina Putri Nst

Winnetnews.com - Setelah Mahkamah Konstitusi (MK) mengeluarkan putusan terkait gugatan sengketa hasil Pilpres 2019, Prabowo Subianto dikabarkan akan melakukan konsultasi lebih dalam dengan tim kuasa hukum, Bambang Widjojanto alias BW untuk membahas langkah konstitusional lainnya.

Saat ditanyakan kembali kepada BW, menurutnya hal tersebut akan ia serahkan kembali kepada Prabowo-Sandi.

“Rencananya kita mau ketemu langsung, saya malam ini, pihak principal akan mengetahui langsung dari tangan pertama apa yang terjadi hari ini walaupun saya menduga sudah dengar dari media. Tapi setidaknya apa yang dikatakan lawyer kepada principal,” ujar BW, Kamis (27/6/19).

Menurutnya, Pabowo-Sandi masih memilki kesempatah untuk menempuh jalur lain. Akan tetapi hal tersebut hanya dapat dilakukan dengan persetujuan Prabowo-Sandi.

“Ada langkah lainnya, langkah lain akan sangat ditentukan oleh principal sesungguhnya karena kuasa hukum kami sudah selesai, kami akan mengembalikan mandat kami kepada principal,” ungkap BW.

BW beranggapan bahwa MK telah berpihak kepada keadilan prosedural semata.

“MK mencoba keluar dari jebakan itu, tapi pikirannya masih berpihak pada keadilan prosedural. Kami ingin mendorong keadilan yang substansial,” tambahnya,

TAGS:
Mahkamah KonstitusiMKBWPrabowo-SandiPilpres 2019lawyer

RELATED STORIES

Loading interface...