Patung Lilin  Lady Gaga di Peru Mirip Alien
Foto:Gettyimages
Celebrity

Patung Lilin Lady Gaga di Peru Mirip Alien

Rabu, 25 Okt 2017 | 16:42 | Kontributor

WinNetNews.com- Penggemar Lady Gaga yang dikenal dengan sebutan Little Monster. Dikutip dari TMZ, baru-baru ini, para Little Monster kesal dengan patung lilin idolanya yang dipajang di sebuah museum di Lima, Peru. Patung lilin replika Gaga tersebut sangat tidak mirip dengan pelantun Born This Way itu. 

Hal ini bermula dari diresmikan patung lilin replika Gaga di museum itu. Sosok patung lilin Gaga terlihat mengenakan gaun daging ikonis yang pernah dikenakannya saat gelaran MTV Video Music Awards 2010.  

Setelah diperhatikan, struktur wajah dari patung tersebut membuat fan amat kesal karena sama sekali tidak mirip dengan Gaga. Bukannya mirip dengan sang idola, patung tersebut tampak berotot, kulit lebih gelap, dan struktur wajah yang aneh serta rambut putih kusam tidak rapih.

Bahkan ada  beberapa penggemar yang menuntut agar si pembuat dipecat secepatnya karena membuat sesuatu yang menimbulkan konflik. Meski sudah heboh di media sosial, sampai saat ini Lady Gaga belum berkomentar tentang patung lilin. Pihak pengelola museum di Peru pun belum menanggapi sejumlah keluhan tersebut.
 

Sumber:Twitter.com/colinclark1995

Sumber:Twitter.com/NatalieGABand

Sumber:Twitter.com/ARTPOPARTPOPART

TAGS:
Lady GagaPatung LilinmuseumlimaPeru

RELATED STORIES

Loading interface...