Paul Dano Perankan The Riddler, Villian dalam The Batman
Sumber: Syfy
Film

Paul Dano Perankan The Riddler, Villian dalam The Batman

Sabtu, 19 Okt 2019 | 15:18 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Menyusul penunjukkan Zoë Kravitz sebagai Catwoman, film The Batman kembali mengumumkan aktor yang akan memerankan musuh ikonik Batman, The Riddler. Aktor  Paul Dano pun sedang diincar oleh Warner Bros untuk memerankan tokoh villain tersebut.

"Paul Dano sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan Robert Pattinson di film Matt Reeves dan Warner Bros., The Batman," ujar salah seorang sumber seperti dikutip dari Variety.

Nama Paul Dano mulai dikenal oleh publik sejak ia bergabung dalam film There Will Be Blood, Ruby Sparks dan Little MIss Sunshine.

Dilansir dari Hollywood Reporter, tokoh The Riddle yang akan dimainkan oleh Paul Dano itu memiliki nama asli Edward Nashton. Meskipun dalam komik ia lebih dikenal dengan nama Edward Nygma.

image0

Sosok The Riddler sendiri pun terakhir muncul dalam film Batman Forever pada tahun 1995, yang diperankan oleh Jim Carrey.

Meski tidak memiliki kekuatan apapun, penjahat satu ini sering membuat Batman merasa kesulitan karena teka-teki yang ia berikan dan dilakukan untuk tindakan kriminal.

Film The Batman sendiri rencananya akan dirilis pada 25 Juni 2021 mendatang. Dan baru akan mulai proses syutingnya pada akhir tahun 2019 ataupun awal 2020 nanti.

"Apa yang menarik tentang Batman adalah bagaimana hubungannya dengan saat ini dan seberapa personalnya karakter itu," ujar Reeves.

TAGS:
filmThe Batmanrobert pattinsonpaul danoWarner Brosthe riddle

RELATED STORIES

Loading interface...