Paul Walker Ulang Tahun, Vin Diesel Tulis Pesan Menyentuh Ini
Paul Walker dan Vin Diesel (sumber: Los Angeles Times)
Film

Paul Walker Ulang Tahun, Vin Diesel Tulis Pesan Menyentuh Ini

Minggu, 15 Sep 2019 | 18:29 | Amalia Purnama Sari

Winnetnews.com -  Untuk mengenang ulang tahun Paul Walker yang ke-46, Vin Diesel membagikan sebuah pesan menyentuh.

Saat ini Diesel memang tengah disibukkan dengan syuting Fast and Furious 9 di Skotlandia, namun ia memutuskan untuk menyempatkan sedikit waktu memberi pengormatan terhadap mendiang Paul Walker.

Paul Walker telah berpulang sejak enam tahun lalu karena sebuah kecelakaan mobil saat rehat syuting Fast and Furious 7.

Dalam postingan Instagram tersebut, Vin Diesel menulis: “Ada banyak hal yang ingin kuceritakan dan kubagi denganmu. Kami mengadakan sebuah pesta bersama para kru film kemarin malam untuk menghargai kerja keras mereka. Pesta seperti ini adalah salah satu momen yang sering kita lakukan dulu. Kita seringkali tertawa lepas dan mabuk, khususnya Justin Lin. Nathalie Emmanuel juga hadir di sana. Rasa syukurnya benar-benar ketara, dan mengetahui kamu pasti ingin dia untuk menang. Minggu ini studio mengadakan pertemuan untuk chapter selanjutnya. Kami mengadakan pertemuan di sebuah kapel. Jika kamu ada di sana kamu pasti sudah dikeluarkan.”

Ia melanjutkan, “Pada dasarnya aku akan mempermalukanmu dengan memberimu hadiah kue ulang tahun. Namun aku memilih berkata betapa beruntungnya aku bisa memanggilmu sebagai ‘saudara’. Air mataku tidak pernah pergi, namun mereka berubah, dari yang awalnya sebuah erangan kesakitan menjadi sebuah rahmat. Kami hanya ingin membuatmu bangga. Hari ini Meadow, putrimu, mengirimiku sebuah pesan. Dia benar-benar mengenalku sangat baik. Dia memiliki hati yang sama dengamu. Selamat ulang tahun. Ini benar-benar luar biasa mengetahui bahwa kamu tetap membuat dunia menjadi lebih baik.”

Pesan menyentuh Vin Diesel tersebut lantas mendapat beragam komentar haru dari warganet. Sampai saat ini, postingan tersebut dipenuhi oleh lebih dari 50 ribu komentar dan lebih dari 3 juta Likes.

Tidak sendirian, Diesel juga diikuti oleh sederet rekan selebriti mendiang Paul Walker. Mereka beramai-ramai memberikan pesan menyentuh di hari ulang tahun aktor tersebut.

 

 

 

 

TAGS:
Vin DieselFast and Furious 9Fast and Furious 7Paul WalkerHollywood

RELATED STORIES

Loading interface...