Paulo Dybala Pemain Terbaik Duel AS Roma vs Juventus
Pertandingan Liga Italia antara AS Roma vs Juventus© twitter.com/OfficialASRoma
Sport

Paulo Dybala Pemain Terbaik Duel AS Roma vs Juventus

Senin, 13 Jan 2020 | 09:48 | Muchdi

Winnetnews.com - Paulo Dybala layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match dalam laga Serie A 2019-20 giornata 19 antara AS Roma versus Juventus, Senin (13/1/2020) dini hari WIB.

Juventus sukses memenangi laga ini dengan skor 2-1. Dua gol Si Nyonya Tua semuanya tercipta di awal babak pertama, masing-masing lewat aksi Merih Demiral dan eksekusi penalti Cristiano Ronaldo.

Berkat kemenangan ini, Juventus kini kokoh di puncak klasemen dengan poin 48. Bianconeri pun berhak menyandang status sebagai juara paruh musim alias Campione d'Inverno.

Sinar Paulo Dybala

Dybala tampil impresif sepanjang ia berada di lapangan, hingga ditarik keluar pada menit ke-69 untuk digantikan Gonzalo Higuain.

image0
Bintang Juventus, Paulo Dybala © AP Photo

Dybala berperan memberikan assist bagi gol pertama yang dicetak Demiral. Umpan tendangan bebas Dybala dari sisi kiri sukses diteruskan Demiral lewat sebuah sontekan untuk membobol gawang Pau Lopez.

Dybala lagi-lagi menjadi aktor dalam proses terjadinya gol Juventus. Pemain asal Argentina itu sukses mencuri bola dari Jordan Veretout hingga terpaksa dilanggar di kotak terlarang. Juve pun mendapat hadiah penalti yang dituntaskan Ronaldo menjadi gol.

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Man of the Match AS Roma vs Juventus: Paulo Dybala"

TAGS:
man of the matchPaulo DybalaJuventusAS Roma

RELATED STORIES

Loading interface...