PDIP: Ahok Harus Punya Pilihan Soal Pilgub
Politik

PDIP: Ahok Harus Punya Pilihan Soal Pilgub

Senin, 7 Mar 2016 | 18:30 | Rusmanto
WinNetNews.com - Meski sudah meniti jalur independen untuk Pilgub DKI 2017, Basuki T Purnama (Ahok) masih galau. PDIP pun meminta Ahok tegas memilih.

"Pak Ahok harus punya pilihan. Jangan semua diambil," kata Ketua DPP PDIP Andreas Pereira saat dihubungi, Senin (7/3/2016).

Andreas heran mengapa Ahok dan Teman Ahok tampaknya buru-buru soal keputusan Pilgub DKI ini. PDIP sendiri masih belum memutuskan terkait calon.

PDIP menyarankan agar Ahok melanjutkan saja pekerjaannya sebagai gubernur. Kinerja yang baik tentu akan diikuti dengan dukungan.

Sebelumnya, Ahok mengaku berada di antara dua pilihan bagai mobil bagus dan bus kota. Teman Ahok mendorong mantan Bupati Belitung itu untuk menaiki ' bus kota ' alias jalur independen.

"Ibarat udah naik bus dikasih mobil bagus ke kota ada sopir lengkap, tapi kalian ajak saya naik bus. PDIP kan ibarat mobil itu lengkap semua. Mereka jawab naik bus kan ramai-ramai, kalau mobil mewah kan kami enggak ikut. Mereka juga sepakat ya sudah saya bilang ya sudahlah," kata Ahok hari ini.

disadur dari situs detik news

TAGS:
AhokBasuki Tjahaja PurnamaPilGub DKIPDIPTeman Ahokmobil mewahAndreas PereiraBupati Belitungbis kota

RELATED STORIES

Loading interface...