Pemasok Ganja Untuk Iwa K Ditahan Polisi
Foto:Istimewa
Celebrity

Pemasok Ganja Untuk Iwa K Ditahan Polisi

Rabu, 3 Mei 2017 | 08:50 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Nama Iwa K saat ini sedang menjadi bahan perbincangan banyak orang, Iwa K, ditangkap Kasat Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta, karena kedapatan membawa tiga linting rokok diduga ganja Sabtu 29/4/2017 dini hari. Iwa K ditangkap polres narkoba sebelum melakukan penerbangan ke Palembang, Sumatera Selatan melalui terminal 1 B Bandara Soekarno-Hatta.

Polisi sudah menemukan pihak yang memberikan barang haram tersebut, pria tersebut berinisial Y. Menurut Y ia mengeluarkan uang Rp 100 ribu untuk membeli ganja kepada seseorang yang kini masih buron. Setelah membeli ganja Y dan Iwa K mengisapnya secara bersama-sama di daerah Jakarta Selatan.

"Intinya mereka berteman. Diakui sama Y dan IK. Untuk Y itu memberikan uang seratus ribu kepada DPO," kata Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Arif Rahman. Berdasarkan pengakuan Y dirinya memberikan ganja gratis kepada Iwa K.

"Tes urine untuk indikator, dia (Y) THC (ganja)nya positif. Setelah itu kami interogasi lebih mendalam. Bahwa si Y yang (ganja) memberikan kepada IK," kata Kasat Narkoba Polresta Bandara Soekarno Hatta, Martua Silitonga. Pihak kepolisian tidak menemukan barang bukti saat menangkap Y, yang memberikan ganja ke Iwa K.

"Kita sudah menggeledah ke rumahnya maupun ke tempat biasa dia kumpul, atau nongkrong. Setelah itu kami pemeriksaan urine. Belum di BAP baru interogasi singkat aja dalam bentuk tulisan," tambah Martua Silitonga, Kasat Narkoba Polresta Bandara Soekarno Hatta.

TAGS:
teman Iwa Kdiciduk polisiinisial Ykawasan Jakarta SelatanSelasa 2 Mei 2017ganja

RELATED STORIES

Loading interface...