Pembebasan Ahok Akan Disiarkan di Youtube

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Pembebasan Ahok Akan Disiarkan di Youtube Foto:Istimewa

Winnetnews.com – Hari pembebasan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tinggal menghitung hari. Seperti yang kita ketahui, BTP akan bebas pada Kamis 24/1/2019 mendatang. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, sepertinya Ahok akan menayangkan detik-detik kebebasannya itu di kanal Youtube miliknya, Panggil Saya BTP.

Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram, Ahok. Pada unggahan tersebut, salah satu permintaan Ahok untuk para pendukungnya, yakni Ahoker agar tidak melakukan penyambutan di Mako Brimob.

Karena menurut Ahok, hari kebebasannya itu bertepatan pada hari Kamis, dan adalah hari kerja. Ia tidak ingin, acara penyambutannya malah membuat masyarakat yang ingin melakukan aktivitas malah jadi terhambat. Karena alasan itu, Ahok mengajak para pendukungnya, untuk subscribe di kanal tersebut.

Sebelumnya, Ahok sudah menjalani hukuman sejak 9 Mei 2017 setelah divonis 2 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Jakarta Utara. Majelis hakim menyatakan Ahok terbukti melakukan penodaan agama dalam pidatonya di Kepulauan Seribu pada 2016 dan menjatuhkan vonis 2 tahun penjara.