Pembunuhan Kejam Guru di Kediri: Ditemukan Sudah Dimutilasi Tanpa Kepala

Daniel

Dipublikasikan 3 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Pembunuhan Kejam Guru di Kediri: Ditemukan Sudah Dimutilasi Tanpa Kepala
Foto: iNews

Winnetnews.com - Pembunuhan kejam terjadi di Blitar, Jawa Timur. Seorang guru ditemukan dalam kondisi mengenaskan: tubuhnya termutilasi dan dimasukkan ke dalam koper. Setelah diusut, korban bernama Budi Hartanto, pria yang berprofesi sebagai seorang guru SD Banjarmlati, Kota Kediri.

Mayat yang berada di dalam koper tersebut ditemukan di bawah jembatan nasional Blitar-Kediri. Posisi mayat kedua betis ditekuk ke belakang paha, berhimpitan dengan bagian atas badan yang tertekuk di atasnya. Sementara satu hal yang tidak ada adalah bagian kepala korban.

Hingga kini kepala korban masih belum ditemukan. Polisi dari Polres Blitar lantas memberikan kabar tersebut ke pihak keluarga korban. Sang ibu, Hamidah tidak kuasa menahan kesedihan ketika mengetahui bahwa anaknya merupakan korban di dalam koper tersebut.

image0

“Dia anak yang baik, selalu ramah. Tega sekali membunuh Budi,” kata Hamidah seperti dikutip dari Detik. Senada dengan Hamidah, sang paman Nasukha juga mengenang sosok Budi sebagai “anak yang baik.” Selain itu, menurut Nasukha Budi juga merupakan sosok yang sayang dengan kedua adiknya.

Mako Polresta Kediri dijadikan sebagai tempat pusat penyelidikan kasus mutilasi ini. Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi menyatakan bakal melakukan “penyelidikan dan pemeriksaan kepada sejumlah orang yang dianggap mengerti” perihal kasus keji ini.

 

 

 

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...