Penampilan Baru Sam Hammington Bikin Pangling, Netizen Desak Bang Si Hyuk Ikut Program Diet!
Foto: Allkpop.com
Celebrity

Penampilan Baru Sam Hammington Bikin Pangling, Netizen Desak Bang Si Hyuk Ikut Program Diet!

Rabu, 13 Mei 2020 | 15:44 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Jika kamu para penggemar variety show "The Return of Superman" paati familiar dengan sosok komedian sekaligus presenter Sam Hammington. Dia adalah pria kelahiran Selandia Baru dan sudah bertahun-tahun aktif di industri hiburan Korea Selatan.

Sam Hammington bersama dua putranya, William Hammington dan sang adik, Bentley Hamminton menjadi salah satu ayah dan anak terfavorit yang tampil di acara "The Return of Superman"

image0
Foto: Allkpop.com

Baru-baru ini, Sam Hammington mengejutkan banyak orang dengan penampilan terbarunya. Dia menunjukkan perubahan fisiknya setelah mengikuti program dari Juvis Diet.

Sebelumnya, Yoo Jae Hwan dan Shindong Super Junior juga sukses menurunkan berat badannya melalui program ini. Sam Hammington mengungkapkan bahwa dia menjalani program diet dan sudah kehilangan berat badan sebanyak 14 kg dalam 4 minggu dari 120 kg.

image1
Foto: Naver.com
image2
Foto: Naver.com

Kabar soal dirinya yang menjalani diet bukan pertama kalinya tapi dia telah melakukan banyak diet. Sayangnya, dia akhirnya menyerah di tengah atau mengalami kegagalan diet terus menerus dengan yo-yo.

"Itu sangat sulit, aku menyerah pada dietku sehingga aku merasa seperti berat badanku naik hingga 120 kg, dan kesehatanku akan menjadi lebih buruk dan aku merasa seperti aku akan menambah lebih banyak berat badan, terutama ketika aku harus membesarkan anakku. Aku merasa bahwa tidak baik untuk menunjukkan kepada anak-anak bahwa aku terus bertambah berat. Aku memutuskan untuk tetap bahagia dan sehat."

Melalui program diet Juvis, Sam mengatakan dia berencana untuk menurunkan berat 37,4 cm2 lemak internal dari 204,6 cm2 menjadi 167,2 cm2 dalam sebulan, turun 11,3 cm dari lingkar 129,1 cm ke lingkar perut 117,8 cm, dan indeks kesehatan meningkat dari 58 menjadi 88. Dia juga berencana untuk menurunkan berat badan lebih dari 40 kg tanpa kegagalan.

Mengetahui hal ini, banyak netizen Korea memuji program diet Juvis yang berhasil menurunkan berat badan beberapa selebriti Korea. Tak sedikit netizen meminta Juvis agar menurunkan berat badan Bang Si Hyuk, CEO dari agensi Big Hit Entertainment.

"Aku rasa Juvis benar-benar berniat untuk membuat setiap selebriti gemuk menurunkan berat badan," kata seorang netter.

"Yang pasti, Juvis sukses dalam pemasaran. Setiap kali aku melihat artikel berita tentang seorang selebriti yang turun berat badan, aku otomatis menganggap itu terkait dengan Juvis," seru netter lain.

"Bisakah mereka meminta Bang Shi Hyuk melakukan ini juga? Dia tampaknya berada pada berat yang berbahaya," saran netter lain.

"Aku tahu ini hanya iklan tapi tolong pilih Bang Shi Hyuk setelah Sam. Aku sangat ingin tahu bagaimana penampilannya jika dia kehilangan berat badan," tambah netter lain.

"Orang asing memiliki fitur yang khas, mereka menjadi sangat tampan dan cantik hanya dengan sedikit penurunan berat badan" puji netter lain.

"Penurunan biasanya cepat pada awalnya tetapi lebih sulit menjelang akhir," sambung netter lain.

TAGS:
Sam HammingtondietBang Si Hyuk

RELATED STORIES

Loading interface...