Penampilan Lusuh Lee Jung Jae di 'Squid Game' Bikin Banyak Orang Khawatir

Nisa Diniah

Dipublikasikan 15 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Penampilan Lusuh Lee Jung Jae di 'Squid Game' Bikin Banyak Orang Khawatir
Foto: Allkpop

Winnetnews.com -  Aktor Lee Jung Jae pemeran Seong Gi Hun di Squid Game semakin populer. Dalam drama tersebut, Seong Gi Hun digambarkan sebagai sosok pria yang kecanduan berjudi, hidup miskin dan tidak peduli dengan penampilan.

Seong Gi Hun hanya mengenakan baju seadanya karena uang untuk makan saja sudah pas-pasan. Berbeda dari penampilannya di Squid Game, fans yang baru melihat penampilan Lee Jung Jae di dunia nyata pun akan kaget. 

Pasalnya, Lee Jung Jae dikenal sangat menjaga penampilannya. Aktor berusia 49 tahun ini kerap tampil rapi, keren dan tampan. Menanggapi hal ini, ia menceritakan penampilannya yang lusuh di serial tersebut di episode terbaru You Quiz on The Block.

Dalam kesempatan itu, Lee Jung Jae menjelaskan bahwa dia telah syuting Squid Game selama hampir 1 tahun dan harus mempertahankan penampilannya yang lusuh.

"Selama waktu itu, saya tidak memotong rambut atau mencukur wajah saya. Saya juga tidak peduli apa yang saya kenakan," kata Lee Jung Jae.

Yoo Jae Suk menambahkan bahwa dia ingat Lee Jung Jae terlihat tidak terawat saat mereka bertemu di gym.

Yoo Jae Suk menjelaskan, "Ya, itu agak aneh." Ini karena Lee Jung Jae biasanya terlihat bercukur rapi dengan rambut pendek dan dikenal menjaga dirinya dengan baik."

Lee Jung Jae mengungkapkan bahwa orang-orang disekitarnya khawatir padanya dan menanyakan syuting yang sedang ia lakukan.

image0

"Selama waktu itu, orang-orang yang melihat saya seperti itu, mengkhawatirkan saya. Mereka akan bertanya kepada saya, 'apa yang sedang kamu syuting?' dan saya akan menjawab, 'sesuatu yang disebut Squid Game,' dan mereka akan tercengang dan berkata Squid Game?!".

Lee Jung Jae menjelaskan bahwa orang-orang disekitarnya tidak memiliki banyak harapan untuk serial tersebut.

"Mereka tidak memiliki banyak harapan untuk serial itu. Saya sendiri tidak mengira itu akan menjadi sebesar ini," pungkasnya. 

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...