Penampilan Perdana Woo Do Hwan Berangkat Wajib Militer, Penggemar Sedih!
Woo Do Hwan via Naver.com
Celebrity

Penampilan Perdana Woo Do Hwan Berangkat Wajib Militer, Penggemar Sedih!

Senin, 6 Jul 2020 | 13:09 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Pria Korea Selatan diwajibkan menjalani wajib militer, termasuk para artisnya. Salah satu aktor Korea yang harus berangkat wajib militer adalah aktor Woo Do Hwan.

Sebelum berangkat wamil, Woo Do Hwan telah memotong rambutnya menjadi cepak. Pihak agensi juga mengatakan bahwa mereka akan merahasiakan lokasi di mana ia akan menjalani wajib militer.

"Demi alasan keselamatan dan kesehatan, lokasi sang aktor menjalani wajib militer kami rahasiakan," tutur Keyeast Entertainment selaku agensi Woo Do Hwan.

Meski pihak agensi mengungkapkan bahwa Woo Do Hwan akan berangkat wamil secara diam-diam dan tertutup dari publik, namun berbagai media Korea rupanya berhasil memotret penampilan bintang "The King: Eternal Monarch" ini saat berangkat wajib militer pada hari ini, Senin (6/7).

Dalam foto-foto yang dirilis Starnews dan OSEN via Naver, Woo Do Hwan tampak siap berangkat untuk bergabung dengan divisi ke-15 tentara di Hwacheon, Gangwon-do, Korea Selatan. Dari dalam mobil, ia menyapa para awak media dengan melepas masker dan menunjukkan wajahnya sebentar sembari tersenyum.

image0
Woo Do Hwan via Naver.com
image1
Woo Do Hwan via Naver.com

Keberangkatan Woo Do Hwan untuk wajib militer membuat para penggemarnya sedih karena tak bisa melihatnya lagi di layar kaca selama hampir dua tahun. Meski begitu, penggemar berharap ia bisa menyelesaikan tugasnya dengan baik dan kembali dalam keadaan sehat.

Sementara itu, Woo Do Hwan akan menjalani wajib militer sebagai tentara aktif. Sang aktor diprediksi akan menyelesaikan wajib militernya pada tahun 2022. 

TAGS:
Woo Do Hwanwajib militerAktor Korea

RELATED STORIES

Loading interface...