Penari Latar Positif COVID-19, Bagaimana Hasil Tes 6 Grup Peserta Mnet 'Kingdom'?

Nisa Diniah

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Penari Latar Positif COVID-19, Bagaimana Hasil Tes 6 Grup Peserta Mnet 'Kingdom'?
Foto: Mnet

Winnetnews.com -  Kabar tak menyenangkan datang dari program Mnet "Kingdom". Seorang penari latar di acara tersebut positif terpapar COVID-19 pada Kamis (6/5). Menyusul kabar tersebut, para grup peserta yakni BTOB, SF9, iKON, Stray Kids, The Boyz dan ATEEZ harus melakukan pemeriksaan kesehatan.

Pada hari Jumat (7/5), agensi para peserta grup telah mengumumkan hasil pemeriksaan semua grup. JYP Entertaiment selaku agensi Stray Kids memastikan bahwa mengumumkan bahwa seluruh member dan staf Stray Kids dinyatakan negatif COVID-19.

FNC Entertainment selaku agensi SF9 merilis pernyataan bahwa semua member negatif COVID-19. Namun, salah satu membernya yakni Yoo Taeyang harus menjalanu karantina mandiri selama 2 minggu karena melakukan kontak dekat dengan pasien positif. Pihak agensi berkomitmen untuk mengambil tindakan pencegahan dan mengikuti pedoman otoritas kesehatan.

Agensi The Boyz yakni Cre.ker Entertaiment juga merilis hasil tes COVID-19. Pihak agensi memastikan semua member The Boyz negatif. Tetapi Juyeon harus menjalani karantina mandiri karena diklasifikasikan sebagai orang yang melakukan kontak dekat dengan kasus positif.

image0

Sementara Cube Entertainment memastikan bahwa hasil tes semua member BTOB menunjukkan negatif CPVID-19. BTOB akan melanjutkan kegiatan sesuai jadwal dan rencana. Tetapi, mereka memastikan tetap mengikuti pedoman pencegahan dari otoritas kesehatan.

Hal yang sama juga diumumkan oleh agensi ATEEZ, KQ Entertainment. Pihak agensi mengonfirmasi bahwa semua member ATEEZ negatif COVID-19. Semua aktivitas akan dilanjutkan sesuai jadwal tanpa perubahan apa pun.

Yang terakhir, YG Entertainment mengumumkan bahwa Donghyuk iKON negatif COVID-19. Tetapi Donghyuk melakukan kontak dengan kasus positif COVID-19, dia akan menjalani karantina mandiri hingga 18 Mei pukul 24:00 dan mengikuti pedoman kesehatan dengan ketat setelahnya. Sementara hasil tes member iKON lainnya masih belum keluar.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...