Penawaran Fantastis United untuk Aaron Wan-Bissaka Ditolak Crystal Palace
Aaron Wan-Bissaka
Sepak Bola

Penawaran Fantastis United untuk Aaron Wan-Bissaka Ditolak Crystal Palace

Senin, 10 Jun 2019 | 12:11 | Daniel

Winnetnews.com - Manchester United terus berburu pemain yang mereka inginkan pada bursa transfer musim panas ini. Setelah mengamankan jasa Daniel James dari Swansea City, fokus United kini beralih kepada pemain bertahan.

Satu nama yang jadi target utama adalah pemain muda milik Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka. Pemain berusia 21 tahun tersebut bahkan sudah disodorkan dengan nilai transfer fantastis mencapai 40 juta poundsterling.

Namun menurut informasi yang dikutip dari Guardian, pihak Palace menolak nominal transfer yang diberikan oleh Setan Merah tersebut. Pihak The Eagles – julukan Palace – tetap pada pendirian yakni bakal melepas sang pemain dengan harga 60 juta poundsterling.

Ketertarikan United kepada pemain didikan akademi Crystal Palace tersebut sudah terjadi sejak pada pertengahan musim, tepatnya di bulan Januari. Selain Wan-Bissaka, United juga membidik beberapa bek lainnya seperti Matthijs de Ligt dan Kieran Trippier.

Wan-Bissaka sendiri sudah membela tim senior Palace sejak 2017. Ia menimbal ilmu di akademi klub dari 2009 hingga 2017. Pada musim perdana di tim senior, ia hanya bermain tujuh kali. Sementara musim lalu, Wan-Bissaka total mengepak 39 kali penampilan di seluruh kompetisi.

TAGS:
Manchester UnitedCrystal PalaceAaron Wan-Bissakabursa transfer

RELATED STORIES

Loading interface...