Pengakuan Justin Bieber Soal Cintanya ke Selena Gomez

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Pengakuan Justin Bieber Soal Cintanya ke Selena Gomez Foto: Getty Images

Winnetnews.com - Hubungan antara Justin Bieber dengan Selena Gomez memang sudah berakhir lama. Seperti yang kita ketahui, saat ini penyanyi muda itu sudah menikah dengan Hailey pada akhir 2018. Setelah memberikan pengakuan tentang penyakit mentalnya. Kali ini Justin membuat heboh dengan komentarnya di akun media sosialnya.

Dikutip dari US Magazine, saat mengunggah foto istrinya, ada seorang haters memberikan komentar pedas. Netizen itu menunduh Bieber tidak mencintai istrinya dan menikah supaya bisa kembali ke mantan kekasihnya, Selena Gomez.

Tidak tinggal diam, Justin membalas tuduhan tersebut. Dia mengaku memang sangat mencintai Selena, namun Hailey adalah hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidupnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

"Aku benar-benar mencintai Selena dan dia akan selalu memiliki tempat di hatiku. Tetapi, aku jatuh cinta dengan istriku dan dia hal terbaik yang pernah terjadi dalam periode hidupku," tulis Justin Bieber.

Selain itu, pelantun Sorry tersebut menambahkan dia Hailey adalah masa depannya. Jika penggemarnya tidak suka atau mendukungnya, tulis Justin, artinya bukan penggemarnya atau bukan orang baik.

"Jika Anda dibesarkan dengan benar, orangtua Anda akan mengatakan, jika Anda tidak memiliki sesuatu yang baik untuk dikatakan, jangan katakan apa-apa," tambah Justin Bieber.

Semenjak menikah dengan Hailey secara diam-diam, mereka sering mendapatkan komentar negatif. Minggu lalu, dua sejoli ini diterpa isu percerain. Hailey membantah isu yang menyebutkan dia dan suaminya tengah bertengkar. Model tersebut, bahkan mengunggah pesan singkat di Insta Story-nya. "Jangan percaya apa yang kamu baca di internet," tulis Hailey.