Pengemudi Go-Jek Siksa dan Bakar Hidup-hidup Seekor Anjing
GoJek
News

Pengemudi Go-Jek Siksa dan Bakar Hidup-hidup Seekor Anjing

Selasa, 14 Mei 2019 | 09:21 | Daniel

Winnetnews.com - Seorang pengendara Go-Jek berinisial MM membakar seekor anjing hidup-hidup di Menteng, Jakarta Pusat. Pihak Go-Jek langsung melangsungkan penyelidikan terkait dengan mitranya yang melakukan tindakan tidak manusiawi tersebut.

Vice President Corporate Affairs Go-Jek, Michael Reza Say mengatakan: “Terkait kabar yang berkembang di media sosial bahwa pelaku adalah mitra driver Go-Jek, dapat kami sampaikan bahwa saat ini kami tengah memproses laporan yang masuk.”

Michael mengatakan pihak Go-Jek sangat menyayangkan kejadian tersebut dilakukan oleh salah satu mitra mereka. Dengan tegas Michael menyatakan Go-Jek menentang berbagai bentuk perilaku kekerasan terhadap hewan dan menilai hal itu “tidak dapat dibenarkan dan kami tidak segan memberikan sanksi tegas.”

Sebelumnya seekor anjing bernama Lucky ditemukan sekarat sebelum akhirnya tewas. Anjing tersebut diketahui telah menerima kekerasan secara fisik yakni dengan dipukul, sebelum pada akhirnya dibakar hidup-hidup.

Lucky merupakan anjing berjenis mix dalmatian dan merupakan hewan milik seorang wanita bernama Melly. MM sendiri merupakan tetangga dari pemilik anjing tersebut.

TAGS:
Kekerasan pada hewanGo-Jekanjing

RELATED STORIES

Loading interface...