Penggemar Berat 'Lord of the Rings', Pria Ini Jadi Hobbit di Dunia Nyata

Nurul Faradila

Dipublikasikan sebulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Penggemar Berat 'Lord of the Rings', Pria Ini Jadi Hobbit di Dunia Nyata
Foto: Instagram/_myhobbitlife_

Winnetnews.com -  Seorang pria bernama Nicolas Gentile, sangat menyukai karya penulis J.R.R Tolkien. Tak hanya membaca dan menonton film yang diadaptasi dari novelnya, pria berusia 37 tahun ini memilih untuk menjalani hidup seperti hobbit.

Nicolas Gentile memang merupakan penggemar berat buku, film, dan game fantasi. Pria yang berprofesi sebagai koki ini, kemudian merasa kalau membayangkan tentang dunia dan karakter fantasi yang selama ini dibaca atau dilihatnya sudah tidak cukup. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk hidup sebagai tokoh tersebut.

“Beberapa waktu lalu, saya menyadari bahwa buku dan film tidak cukup  bagi saya untuk memuaskan hasrat saya terhadap genre fantasi dan, khususnya, untuk kisah ‘Lord of the Rings’. Saya masih membaca tentang kehidupan orang lain. Saya memutuskan bahwa saya ingin menjalani kehidupan hobbit saya sepenuhnya,” ujarnya kepada The Guardian.

Pada 2018, Nicolas Gentile membeli dua hektar tanah di pedesaan Abruzzo di balik bukit, di Italia Tengah. Dia kemudian mulai membangun liang hobbitnya sendiri.

Ia dan keluarganya sudah tinggal di sana sejak itu. Mereka selalu berpakaian seperti hobbit, menari, bernyanyi, dan menyiapkan hidangan lokal. Mereka bahkan ingin memperluas wilayah kecilnya dan menarik orang-orang yang berpikiran sama untuk tinggal di sana.

Nicolas Gentile tidak menjelaskan secara rinci berapa jumlah uang yang ia keluarkan untuk hidup sebagai Hobbit. Namun dia mengatakan kalau ia menghabiskan hampir seluruh tabungannya dan saat ini ia membuka crowdfunding dengan target USD1,7 juta (Rp24 miliar) untuk membuat desa yang diberi nama ‘Gentile County’.

Dia selalu mendokumentasikan kehidupannya sebagai hobbit melalui media sosialnya, seperti Instagram. Dia secara teratur mengunggah foto dan video untuk penggemar J.R.R Tolkien yang lainnya.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...