Penggemar EXO Terbagi 2 Kubu Pasca Rencana Pernikahan Chen, Suho Kirim Pesan Ini Untuk EXO-L
Foto: Pinterest
Celebrity

Penggemar EXO Terbagi 2 Kubu Pasca Rencana Pernikahan Chen, Suho Kirim Pesan Ini Untuk EXO-L

Kamis, 16 Jan 2020 | 16:12 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Menyusul berita pernikahan Chen yang berujung menjadi skandal, EXO-L (fandom EXO) kini telah terbagi menjadi dua kubu. Ada yang mendukung pernikahan Chen dengan kekasihnya yang telah hamil. Tetapi, ada juga yang merasa dikhianati dan marah besar pada Chen karena dia dianggap egois dan ceroboh hingga merusak reputasi grup EXO. Dilaporkan bahwa ada sekitar 28 fansite Chen yang tutup akun.

Penggemar yang kecewa hampir kebanyakan berasal dari EXO-L Korea. Mereka bahkan merilis surat permintaan kepada SM Entertainment agar Chen dikeluarkan dari EXO. Di sisi lain, penggemar internasional berusaha tetap mendukung Chen dengan memberi pesan-pesan positif. 

Seolah mengetahui EXO-L kini terbagi menjadi dua kubu, Suho, sang leader EXO akhirnya memberi pesan untuk para penggemar EXO. Dia membagikan postingan via Instagram Story berupa pesan yang penuh makna.

"Kita berada pada tahap di mana kata-kata tidak diperlukan dan hanya tanda dengan tangan sudah cukup," tulis Suho bersama foto tangan yang membentuk tanda lambang EXO-L. 

image0

Pesan dari Suho ini pun menuai beragam komentar dari netizen. Beberapa dari mereka tampak salut dengan siap Suho. Netizen lainnya tampak prihatin dengan terbaginya penggemar EXO dalam dua kubu.

"Dia leader yang luar biasa, bukan? Aku bahkan bukan penggemarnya, tapi pesan ini menyentuh," kata seorang netter.

"Reaksi penggemar Korea adalah gila! Aku bahkan bukan penggemar tapi aku tidak suka melihat EXO berantakan karena ini," komentar netter lain.

"Tolong biarkan mereka bahagia. Suho memposting ini karena dia ingin para penggemar untuk memahami situasi karena kita telah bersama selama 8 tahun. Tidak bisakah kita setidaknya mendukung keputusan mereka?" tambah netter lain.

TAGS:
Chen EXO MenikahSuho EXOselebritiSkandal

RELATED STORIES

Loading interface...