Penggemar EXO Trendingkan Tagar Ini dan Tuntut Mnet Minta Maaf, Ada Apa?
Foto: Pinterest.com
Celebrity

Penggemar EXO Trendingkan Tagar Ini dan Tuntut Mnet Minta Maaf, Ada Apa?

Jumat, 22 Mei 2020 | 13:03 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Salah satu stasiun penyiaran Korea, Mnet kembali membuat para penggemar geram karena ulahnya. Mnet panen hujatan dari EXO-L yang kesal hingga tagar #MnetApologizetoYixing dan #LAY_IS_EXO menjadi trending topic dunia di Twitter.

Baru-baru ini, Mnet menayangkan variety show mereka bertajuk "TMI News" di mana para bintang mendiskusikan hal-hal menarik diantara idol K-Pop. Pada episode yang menghadirkan grup TXT, mereka membahas hal-hal mistis pada lagu K-Pop dan idol ke-9 yang ditampilkan saat itu adalah EXO.

Pada saat Mnet menayangkan MV "Growl", Mnet ternyata memblur wajah 3 mantan member EXO yakni Kris, Luhan dan Tao. Namun, penggemar mulai geram ketika Mnet juga ternyata memblur wajah member EXO asal China yakni Lay. Namun mengingat Lay adalah masih member EXO, hal ini tentu menuai kritik tajam dari penggemar.

Beberapa penggemar menilai ini hanya ketidaksengajaan karena di cuplikan video lain, Lay masih ditampilkan. Meski begitu, ini bukan kali pertama penggemar EXO dikecewakan oleh Mnet.

Tagar #MnetApologizetoYixing dan #LAY_IS_EXO pun dinaikkan penggemar dan berhasil mendapatkan puluhan ribu tweet dalam waktu singkat. Penggemar menuntut permintaan maaf dari Mnet. 

TAGS:
Lay EXOEXOArtis KoreaMnet

RELATED STORIES

Loading interface...