Penggemar Geram, Joy Red Velvet Diduga Dapat Perlakuan Tak Adil di Variety Show "Handsome Tigers"?
Foto: Pinterest
Celebrity

Penggemar Geram, Joy Red Velvet Diduga Dapat Perlakuan Tak Adil di Variety Show "Handsome Tigers"?

Selasa, 17 Des 2019 | 16:06 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Channel SBS akan segera menayangkan program baru bertajuk "Handsome Tigers". Variety show tersebut menampilkan para idol dan aktor tampan seperti Cha Eunwoo ASTRO, Lee Sang Yoon, Yoo Seonho, Seo Ji Suk, Seo Jang Hoon, Kim Seung Hyun, Julien Kang, Shorry, hingga Kang Kyung Joon untuk membentuk sebuah tim basket. Sementara Joy Red Velvet didapuk menjadi manajer mereka. 

"Handsome Tigers" juga diketahui sudah melangsungkan proses syuting. Namun foto-foto proses syuting belakangan ramai jadi perbincangan dan banjir kritikan dari penggemar dan netizen. Sebuah postingan di situs Pann menyoroti proses syuting "Handsome Tigers". 

Namun, netizen merasa perlakuan yang diterima Joy sebagai manajer dalam acara tersebut sudah di luar batas. Netizen memperhatikan bahwa yang dilakukan Joy hanya membagikan handuk dan mengambil handuk mereka yang berkeringat setelah para atlet membersihkan diri. Acara ini bahkan disebut tidak tahu apa yang seharusnya dilakukan seorang manajer.

image0

Dalam postingan tersebut mempertanyakan kenapa mereka mengundang Joy sebagai satu-satunya manajer wanita di sana dan diperlakukan layaknya pembantu. Apalagi, Joy seharusnya sibuk dengan persiapan comeback bersama grupnya dalam waktu dekat namun justru mendapat pekerjaan seperti ini.

Netizen dan juga penggemar juga bertanya-tanya kenapa mereka mengundang Joy untuk melakukan hal seperti itu, mengingat Red Velvet adalah grup K-Pop papan atas. Mereka juga menyalahkan staf lain yang mengabaikan Joy selama acara berlangsung.

"Serius ... itu sudah membuatku sangat marah melihat bagaimana mereka memilih hanya 1 idol wanita dan mendorongnya ke sana. Dia diperlakukan seperti orang yang tak terlihat. Mereka mengabaikannya dan kembali ke lapangan. Serius, menonton video itu hanya membuatku sedih," kata seorang netter.

"Aku tidak tahu bagi mereka yang memiliki pengalaman sebagai manajer tetapi melihatnya memberi dan mengambil handuk, apakah ada yang menyenangkan? Ini tidak seperti mengambil handuk akan membuat penonton tertawa, dan acara ini juga tampaknya tidak informatif," seru netter lain.

"Mengapa mereka membuat Joy melakukan ini????" seru netter lain.

"Dia pasti berpikir "mengapa aku menyerahkan handuk disana," sahut netter lain.

"Bukan red Velvet adalah girlgroup papan atas? Untuk membuat seseorang seperti dia pergi ke sana hanya untuk melakukan hal-hal ini, tim casting pasti gila. Apakah mereka berpikir?" protes netter lain.

TAGS:
Joy Red Velvetred velvetIdol K-PopKorea

RELATED STORIES

Loading interface...