Penggemar Kenang Mendiang Jonghyun SHINee di Hari Ulang Tahunnya, Tagar Ini Jadi Trending!

Nisa Diniah

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Penggemar Kenang Mendiang Jonghyun SHINee di Hari Ulang Tahunnya, Tagar Ini Jadi Trending!
Foto: Allkpop.com

Winnetnews.com - Pada hari ini, Rabu, 8 April 2020 seharusnya menjadi hari ulang tahun Jonghyun yang ke-30 (atau 31 tahun perhitungan usia Korea). Seperti diketahui, Jonghyun SHINee meninggal di usia 27 tahun pada 18 Desember 2017. Tak hanya Korea yang kehilangan seorang bintang, namun seluruh penggemar di berbagai belahan dunia merasakan kesedihan yang luar biasa. 

Meski telah meninggal, Jonghyun selalu punya ruang di hati para penggemar di seluruh penjuru dunia. Para penggemar pun membanjiri media sosial untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

Bertepatan dengan hari yang istimewa ini, akun Instagram grup SHINee ternyata mengunggah foto Jonghyun sebagai bentuk penghormatan di hari ulang tahunnya. Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar ucapan selamat ulang tahun dan ungkapan rindu dari penggemar.

Penggemar di seluruh dunia juga memperingatinya dengan menggunakan tagar #HappyJonghyunDay. Tagar ini menjadi trending di seluruh dunia, dengan lebih dari 86 ribu tweet dalam waktu kurang dari 12 jam. Nama Jonghyun dan beberapa kata kunci terkait juga sempat memuncaki situs MelOn di Korea Selatan. 

image0

Para penggemar tampak mengunggah beberapa video atau foto manis Jonghyun saat dia masih aktif berkarya di industri hiburan K-Pop. Sebagian besar penggemar juga menuliskan pesan haru dan mengungkapkan rasa rindu mereka dengan sosok sang idola.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...