Penggemar Kereta yang Fanatik Banget! Lihat deh Kamarnya!
Foto: Twitter/ @igaigaadjmadjml
Viral

Penggemar Kereta yang Fanatik Banget! Lihat deh Kamarnya!

Minggu, 30 Apr 2017 | 16:24 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Tetsudo Fan (terjemahan bahasa Jepang dari komunitas "railfan") di Jepang yang dikenal karena obsesinya terhadap segala hal yang berhubungan dengan kereta api. Beberapa anggota berkeliling ke seluruh penjuru negeri dengan memotret sejumlah model kereta api sejauh mereka bisa, menghadiri acara seremonial di mana mobil kereta api tua ditugaskan keluar dari layanan dan mencoba memorabilia koleksi mereka.

Tapi beberapa penggemar tetsudo melangkah lebih jauh lagi. Seperti pengguna Twitter @igaigaadjmadjml, penggemar kereta yang seluruh halaman media sosialnya terdiri dari foto dan pesan yang terkait dengan kereta api.

Baru-baru ini dia memutuskan bahwa dia seharusnya tidak perlu pergi ke stasiun kereta untuk berada di kereta api, jadi dia mengubah salah satu ruangan di rumahnya menjadi replika mobil kereta Jepang.

@igaigaadjmadjml memposting foto pertama dari kamar tidur kereta karyanya yang hampir selesai pada tanggal 13 April.

image0

Foto-foto tersebut menunjukkan dinding ruangan yang ditempel dengan bingkai kayu dimana berbagai bagian kereta dipasang untuk membuat replika kereta klasik yang mengesankan ini.

Grapee melaporkan bahwa seperti penggemar tetsudo lainnya, @igaigaadjmadjml menghadiri acara ini di mana kereta tua ditugaskan keluar dari layanan dan membeli bagian-bagian penting yang diperlukan untuk memasang kembali kereta di rumahnya.

image1

Yang lebih mengesankan lagi adalah ini bukan replika kereta api-kereta api yang pertama @igaigaadjmadjml buat di rumahnya. Dalam sebuah tweet baru-baru ini, ia berbagi tiga gambar dari sebuah mobil kereta seri 485 yang ia buat sebelumnya, dan ini sangat realistis. Pria itu cukup hardcore, itu sudah pasti.

TAGS:
kamar unikkamar mirip keretaJepangKipas tetsudo

RELATED STORIES

Loading interface...