Penggemar  Sabar Ya, Antalogi Film Star Wars Ditentukan Bulan depan
Foto: Istimewa
Film

Penggemar Sabar Ya, Antalogi Film Star Wars Ditentukan Bulan depan

Jumat, 26 Mei 2017 | 21:45 | Kontributor

WinNetNews.com - Presiden Lucasfilm, Kethleen Kennedy mengatakan bahwa film antologi Star Wars berikutnya akan ditentukan sekitar bulan depan. Di sela episode, film antologi ini akan rilis dengan mengeksplorasi berbagai aspek narasi yang berlangusung.

Film antologi Star Wars yang pertama dirilis adalah 'Rogue One: A Star Wars Story' yang disutradarai oleh Gareth Edwards. Film itu berpusat pada Rebellion untuk mencuri rencana Death Star; rencana yang sama yang digunakan untuk menghancurkan stasiun luar angkasa Imperial di A New Hope.

Keberhasilan film tersebut yang luar biasa memberi kepercayaan Lucasfilm untuk maju dengan rencananya untuk meluncurkan film antologi tentang Han Solo yang disutradarai oleh Phil Lord dan Chris Miller. Film ini rencananya dirilis tahun depan ini belum memiliki judul resmi.

Nampaknya Lucasfilm bergerak cepat. Dikutip dari Screen Rant, Jumat (25/05/2017) Kathleen Kennedy berkata tentang status film analogi ketiga Starwars.

"Kami belum mengidentifikasinya, tapi iya. Kami memiliki beberapa hal yang sekarang berputar-putar dan kita akan membuat keputusannya segera. Film ini mungkin untuk tahun 2020 dan kami akan membuat keputusannya pada bulan Juni." Ungkapnya.

Sementara ceritanya masih harus ditentukan, hal lain yang perlu mereka putuskan adalah, siapa yang akan menyutradarai film antologi ketiga ini. Sutradara 'Chronicle', Josh Trank awalnya diminta untuk memimpin proyek tersebut, namun karena bentrok dengan proyek reboot 'Fantastic Four', Trank memutuskan mundur.

Lucasfilm dan Disney nampaknya benar-benar membawa penonton dan penggemar ke era Star Wars dengan 'Star Wars: The Last Jedi', yang rilis pada bulan Desember tahun ini. Lalu film antologi Han Solo ditahun berikutnya. Sememtara itu, penggemar akan disuguhkan episode ketiga dan terakhir dari sekuel trilogi, 'Star Wars: Episode IX'.

TAGS:
filmStar Warsantalogi film grat

RELATED STORIES

Loading interface...