Penuh Momen Emosional, iKON Rampungkan Konser Perdana Tanpa Sosok B.I

Nisa Diniah

Dipublikasikan 3 tahun yang lalu • Bacaan 2 Menit

Penuh Momen Emosional, iKON Rampungkan Konser Perdana Tanpa Sosok B.I
Foto: Newsen

Winnetnews.com - Meski terasa berat dan sulit, iKON menyelesaikan konser perdana mereka tanpa kehadiran sang leader, B.I. Belum lama ini, iKON telah merampungkan hari pertama rangkaian tour Jepang mereka bertajuk “IKON JAPAN TOUR 2019” yang digelar di Fukuoka, Jepang.

Konser tersebut menjadi konser pembuka untuk tour Jepang mereka di berbagai lokasi hingga bulan September mendatang. Konser tersebut dipenuhi dengan beberapa momen yang “menyayat hati” penggemar karena menjadi konser pertama iKON setelah B.I resmi hengkang dari agensi dan grup karena skandal narkoba yang menjeratnya pada Juni 2019. 

Selama konser, part B.I dalam semua lagu digantikan oleh para member iKON lainnya. Bobby menggantikan rap line B.I. Chanwoo juga menyanyikan beberapa part menyanyi B.I. Sementara Junhoe, Yunhyeong dan Donghyuk juga menggantikan part menyanyi B.I.

Meski berjalan lancar, beberapa member tampaknya tak bisa menyembunyikan emosi mereka. Dimulai dari Jinhwan, sang vokalis yang tidak bisa menyembunyikan rasa sedihnya hingga menangis di tengah lagu. Donghyuk tidak bisa menyelesaikan bagian menyanyinya. Disisi lain, menurut penggemar, Bobby terlihat “emosi” saat menyampaikan pidatonya, hingga para member yang masih “menyisakan” satu tempat kosong untuk B.I.

Apalagi, penggemar juga masih menyebutkan nama B.I dalam fanchant lagu dan hal ini tentu saja membuat suasana semakin emosional. Momen ini menjadi momen yang penuh emosional bagi para member iKON yang tak kuasa menahan air mata mereka saat tampil. Ini juga menjadi momen yang membuat para penggemar ikut bersedih dan berusaha memberi semangat pada para member iKON.

“Ini adalah momen yang sulit. 6 member iKON menunjukkan penampilan yang profesional. Jangan cedera hingga akhir konser dan selesaikan dengan aman. Kami akan selalu memberi kalian semangat. iKON fighting!” kata salah seorang netter.  

“Terima kasih melupakan penderitaan kalian dan tampil dengan baik. Terima kasih IKONIC dengan semua dukungamu,” ujar netter lainnya.

“Aku melihat kalian menangis kemarin, aku pikir ini pasti lebih sulit dari yang aku pikirkan. Aku akan tetap memberimu semangat,” tutur netter lainnya.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...