Penyanyi Korea Ini Mengaku Alami Pelecehan Seksual Oleh Mantan Managernya
Foto: Koreaboo.com
Celebrity

Penyanyi Korea Ini Mengaku Alami Pelecehan Seksual Oleh Mantan Managernya

Kamis, 11 Feb 2021 | 14:31 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Penyanyi Korea Selatan, Kang Seung Yeon, baru-baru ini tampil sebagai bintang tamu di saluran YouTube Puhaha TV. Ia mengungkapkan pengalaman tak menyenangkan yang ia alami, yang dilakukan oleh mantan manajernya di sebuah motel.

Nama Kang Seung Yeon sendiri mulai dikenal setelah berpartisipasi di program survival "Miss Trot TV Joseon" dan "Festival Trot Nasional KBS". Di acara tersebut, ia menarik perhatian penonton karena suaranya yang mengesankan dan kecantikannya.

Namun ternyata karena keadaan keluarganya, Kang Seung Yeon tidak punya pilihan selain mengejar mimpinya menjadi penyanyi seorang diri. Tanpa ada orang yang bisa diandalkan, ia dituntun untuk memasuki agensi yang salah di mana dia harus menghibur para pria.

"Orang tua saya dalam kondisi yang buruk dan memiliki hubungan yang buruk, jadi saya melakukan semuanya sendiri tanpa bantuan, jadi saya bertemu dengan beberapa agensi, dan ada banyak pelecehan seksual," kata Kang Seung Yeon.

Ketika Kang Seung Yeon meninggalkan agensi untuk menandatangani kontrak dengan manajer lain, ia dikontrak untuk acara yang terlalu jauh dari rumah. Karena jarak perjalanan, ia harus tinggal di sebuah motel lokal di pedesaan.

Disanalah Kang Seung Yeon mengalami kejadian yang tak terbayangkan. Dia baru berusia 22 atau 23 tahun ketika manajernya melakukan kejahatan padanya. Dia tidak menjelaskan secara rinci tetapi menggambarkan insiden itu sebagai hal yang mengejutkan dan kotor.

Kang Seungyeon bahkan membuat pengakuan yang mengejutkan bahwa dia berpikir untuk mengakhiri hidupnya sendiri setelah kejadian itu.

"Aku berusia 22 atau 23 saat itu. Aku sangat takut sehingga aku pikir akan lebih baik untuk melompat dari gedung tinggi," ungkap Kang Seung Yeon.

Meskipun trauma, Kang Seung Yeon mampu mengatasi kejadian tersebut dan akhirnya menemukan kesuksesannya sendiri.

TAGS:
Kang Seung YeonPELECEHAN SEKSUALkekerasan seksual

RELATED STORIES

Loading interface...