Perdana Usai Umumkan Pernikahan, Penampilan Bobby di V Live iKON Tuai Pro-Kontra

Nisa Diniah

Dipublikasikan 8 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Perdana Usai Umumkan Pernikahan, Penampilan Bobby di V Live iKON Tuai Pro-Kontra
Foto: Allkpop

Winnetnews.com -  iKON baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-6 mereka. Para member pun melakukan siaran langsung melalui V Live dan duduk untuk menghabiskan waktu bersama fans mereka. Terlihat Bobby juga ikut bergabung dengan para member iKON.

Momen tersebut menjadi aktivitasnya untuk pertama kali sejak membuat pengumuman mengejutkannya bulan lalu. Sebelumnya, Bobby mengumumkan akan menikah dan menjadi seorang ayah pada bulan September ini.

image0

Sepanjang 46 menit siaran V Live, Bobby menghabiskan waktu yang menyenangkan sambil bermain-main dengan para member.

"Ada banyak hal yang kami lakukan selama enam tahun tetapi aku pikir akan lebih baik jika kami bisa lebih sering bertemu. Aku ingin lebih banyak bertemu dengan para fans dan melakukan percakapan untuk lebih dekat. Terima kasih telah menghargai kami untuk enam tahun," kata Bobby.

Bobby sendiri tidak menyebut apa-apa tentang berita bulan lalu yang mengejutkan semua fans dan netizen. Namun, kemunculan Bobby di V Live tersebut menuai perdebatan netizen Korea.

"Dengan keadaan seperti sekarang, aku harap dia merawat bayinya dengan baik dan membangun keluarga yang bahagia," kata netizen Korea dikutip Netizenbuzz.

"Rambut Bobby mungkin berbahaya bagi sang janin," ucap netter lain.

"Bobby, aku harap kamu menjaga bayimu dengan baik," ujar netter lain.

"Jadi apa? Aku suka betapa percaya dirinya dia. Aku mendukungmu, iKON!  Cepat dengan lagu baru!!! Sangat mencintai kalian," tutur netter lain.

"Tidak seperti waktu yang bisa diputar kembali lagi. Aku hanya berharap dia tidak bercerai dan membesarkan bayinya dengan baik," tambah netter lain.

"Haha, satu member pergi setelah skandal narkoba, member lain terlibat dalam pernikahan. Mental kita kuat guys. Aku tidak akan pergi hanya untuk lima member yang tersisa," ucap netter lain.

"Aku mendukungnya tentu saja tapi kenapa rambutnya seperti ini," komentar yang lainnya.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...