Perkuat Skuad United, Ini Jumlah Dana Transfer yang Dibutuhkan Solskjaer

Daniel
Daniel

Perkuat Skuad United, Ini Jumlah Dana Transfer yang Dibutuhkan Solskjaer Foto: Sky Sports

Winnetnews.com - Manchester United dikabarkan semakin dekat untuk mempermanenkan status Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih. Bahkan tersiar kabar pelatih asal Norwegia akan diganjar kontrak permanen pada saat jeda internasional yang berlangsung pada pekan depan.

Menurut kabar yang dilansir dari Daily Mail, Gary Neville turut mendukung manajemen Setan Merah untuk segera mempermanenkan Solskjaer. Eks pemain United tersebut menilai jika Solskjaer nanti sudah jadi pelatih permanen, maka ia akan membutuhkan dana besar untuk memperkuat skuad.

“Ole melakukan pekerjaan yang luar biasa bersama United, namun dia harus membangun pondasi dan berbagai hal kepada orang yang sedang berhubungan dengannya saat ini (manajemen United),” kata eks pelatih Valencia tersebut.

Neville menambahkan: “Dia setidaknya membutuhkan dana transfer senilai 200 juta hingga 250 juta poundsterling (sekira Rp3,8-4,7 triliun). Mereka masih membutuhkan pemain bertahan, pemain tengah, dan striker”.

Saat ini United memang tengah memburu banyak pemain untuk didatangkan pada musim panas 2019. Solskjaer sendiri belum diketahui akan memboyong siapa pada bursa transfer nanti. Namun rumor yang beredar pelatih yang dipinjam dari Molde tersebut tertarik dengan bek Tottenham Hotspur Toby Alderweireld.