Perlahan Terkuak, Inikah Identitas Mantan Pacar Kim Seon Ho yang Dipaksa Aborsi?

Nisa Diniah

Dipublikasikan sebulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Perlahan Terkuak, Inikah Identitas Mantan Pacar Kim Seon Ho yang Dipaksa Aborsi?
Foto: Allkpop

Winnetnews.com -  Aktor Kim Seon Ho tengah diterpa skandal di saat karirnya tengah bersinar. Ia kini harus kehilangan banyak proyek sekaligus setelah sang mantan kekasih berinisial A membongkar perilaku buruk sang aktor. 

Setelah pengakuan soal dipaksa aborsi, mantan kekasih Kim Seon Ho mengaku telah menerima permintaan maaf dari sang aktor. Meski begitu, ternyata banyak netizen Korea yang berusaha menggali informasi pribadinya.

Kini, identitas A atau mantan pacar Kim Seon Ho perlahan terungkap. Desas-desus saat ini beredar di berbagai komunitas online Korea bahwa A adalah Choi Young Ah.

Dilansir dari Allkpop, Choi Young Ah lahir pada 24 Desember 1985 dan saat ini berusia 35 tahun. Dia adalah mantan penyiar ramalan cuaca, yang bekerja di stasiun televisi YTN dan KBS tahun 2009 hingga 2013.

image0

Choi Young Ah lulus dari Hankuk University of Foreign Studies dengan gelar Sarjana Bahasa Prancis. Ia juga dikagumi karena visual yang cantik, selera fashion yang bagus dan postur tubuh yang tinggi 170 cm.

Nama Choi Young Ah pun belakangan ini menjadi trending di berbagai situs pencarian Korea Selatan terkait dengan nama Kim Seon Ho. Namun, banyak netizen juga yang berspekulasi bahwa mantan pacar Kim Seon Ho bukanlah Choi Young Ah.

Sementara itu, mantan pacar Kim Seon Ho baru-baru ini memutuskan untuk menempuh jalur hukum karena meningkatnya jumlah ancaman yang dilakukan sejumlah netizen terhadap kehidupan pribadinya.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...