Persahabatan Tiada Batas, Khalid Nyatakan Kolaborasi dengan BTS

Sofia Citradewi
Sofia Citradewi

Persahabatan Tiada Batas, Khalid Nyatakan Kolaborasi dengan BTS Foto: Twitter/@BTS_twt

Winnetnews.com - BTS semakin melebarkan persahabatannya dengan penyanyi barat. Boyband fenomenal beranggotakan tujuh pria ini pernah melakukan beberapa kolaborasi dengan musisi ternama dunia. Salah satunya, kabar yang baru-baru ini terdengar, Khalid menceritakan hubungan persahabatannya dengan mereka. Bahkan dari penuturan Khalid sendiri, mereka akan melakukan kolaborasi dalam waktu dekat.

Hal ini ia sampaikan dalam kesempatan wawancara dengan Good Morning Britain. Sang pembawa acara menanyakan perihal bagaimana hubungannya dengan BTS terjalin, Khalid menjelaskan proses mereka saling mengenal dan menjadi dekat satu sama lain.

“Maksud saya, kami adalah penggemar satu sama lain. Hanya karena kami tidak berbicara dalam bahasa yang sama, bukan berarti kami tidak dapat menjalin persahabatan,” tutur Khalid.

Penyanyi serta penulis lagu bergenre R&B ini pun tak segan-segan menunjukkan kekagumannya terhadap BTS.

“Saya merasa mereka luar biasa. Mereka luar biasa. Mereka berhak atas setiap hal yang terjadi pada mereka saat ini,” katanya.

Khalid juga sempat menyinggung soal kolaborasi dirinya dengan boyband yang baru-baru ini curi perhatian di panggung Final  The Voice itu. Ia menyatakan bahwa rencana kolaborasi mereka semuanya tergantung pada jadwal masing-masing.

“Pasti ada pembicaraan untuk menggarap kolaborasi. Saya merasa itu akan luar biasa. Saya harus melakukannya, bukan?” ungkap Khalid.