Persib Bandung Bakal Datangkan Empat Pemain Anyar

Daniel
Daniel

Persib Bandung Bakal Datangkan Empat Pemain Anyar Persib Bandung

Winnetnews.com - Jelang musim kompetisi Liga 1 2019 bergulir, para tim peserta mulai berbenah memperkuat skuad dengan mendatangkan pemain baru. Hal tersebut juga dilakukan oleh Persib Bandung yang kabarnya bakal melabuhkan empat pemain anyar.

Kemungkinan merapatnya empat pemain anyar ke Persib dikonfirmasi langsung oleh manajer tim, Umuh Muchtar. Dari keempat pemain yang bakal didatangkan, dua di antaranya merupakan pemain asing, sementara dua lainnya merupakan pemain lokal.

Pertanyaannya sekarang siapa pemain asing yang bakal terdepak? Sejauh ini Persib sudah memiliki tiga pemain asing non Asia: Ezechiel N’Douassel, Bojan Malisic, dan Srdan Lopicic. Seperti diketahui, kuota pemain asing non-Asia yakni hanya empat pemain saja. Jadi nantinya akan ada satu pemain asing yang bakal dicoret jika memang dua pemain asing anyar jadi merapat.

“Ya kami akan datangkan empat pemain lagi. Harus (pemain) asing dua, lokal dua,” kata Umuh seperti dikutip dari Jawa Pos. Soal siapa yang bakal dicoret, Umuh mengatakan “Enggak taulah itu. Tenang saja, itu baru rencana. Semua tergantung pelatih.”

Musim ini Persib mencanangkan untuk bisa kembali bersaing di papan atas dan merengkuh mahkota juara. Pada musim lalu sejatinya Persib sempat memiliki peluang untuk bisa meraih gelar juara, namun performa yang menurun jelang akhir musim membuat mereka harus puas menyudahi kompetisi di posisi empat.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana