Persib Menang Atas Semen Padang 1-0 di Stadion Si Jarak Harupat
Persib vs Semen Padang /foto: istimewa
Sepak Bola

Persib Menang Atas Semen Padang 1-0 di Stadion Si Jarak Harupat

Sabtu, 19 Nov 2016 | 23:07 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Persib Bandung sukses merengkuh angka penuh kala menjamu Semen Padang di lanjutan Torabika Soccer Championship. 'Maung Bandung' menang tipis 1-0.

Menjamu Semen Padang di Si Jalak Harupat, Sabtu (19/11/2016) malam WIB, Persib memulai dengan lebih dulu terancam. sundulan Vendry Mofu di awal laga menghantam mistar gawang.

Persib balas mengancam lewat tandukan Sergio van Dijk, tapi masih melambung. Namun Van Dijk pada akhirnya mampu membawa timnya unggul setelah sepakannya di menit ke-41 mengoyak gawang Semen Padang.

Intensitas tinggi tak menurun di babak kedua. Kedua tim saling mengancam. Upaya Atep bisa dihalau Jandia Eka Putra, sementara Semen Padang membalas lewat percobaan Irsyad Maulana yang ditepis Natshir Fadhil.

Persib terus menekan di sisa waktu. Sejumlah upaya dari Kim Jeffrey Kurniawan dan Van Dijk tak membuahkan gol tambahan. Skor 1-0 pun bertahan sampai akhir pertandingan.

Hasil ini mengangkat Persib ke posisi enam klasemen sementara dengan nilai 44 dari 28 laga. Sementara Semen Padang tertahan di urutan sembilan dengan 42 poin dari 29 laga.

Sebelumnya di laga lain, Persipura Jayapura menang telak 4-1 atas Persiba Balikpapan. Sementara Arema Cronus mengalahkan tuan rumah Barito Putera dengan skor tipis 1-0.

Persipura sementara ini ada di urutan dua dengan nilai 53 dari 29 laga. Sedang Arema memuncaki klasemen dengan dua poin lebih banyak.

TAGS:
menangisPersibSemen PadangTSC

RELATED STORIES

Loading interface...