Pertama Kali Buat Instagram, Jennifer Aniston Kebanjiran Followers
Celebrity

Pertama Kali Buat Instagram, Jennifer Aniston Kebanjiran Followers

Rabu, 16 Okt 2019 | 11:06 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Media sosial sudah menjadi kebutuhan yang penting bagi sebagian manusia di dunia ini termasuk para selebritis. Namun tak semua artis memiliki media sosial, contohnya saja Jennifer Aniston. Dikutip dari E! Online, setelah bertahun-tahun menghindari media sosial, akhirnya mantan istri Brad Pitt ini membuat akun Instagram pada Selasa (15/10/2019).

Dalam waktu empat jam, akun instagram bintang Hollywood itu langsung kebanjiran followers hingga 5,4 juta.  "Dan sekarang kita juga TEMAN-TEMAN Instagram," kata Aniston unggahan perdananya.

Semenjak bergabung di Instagram, wanita 50 tahun itu telah mengikuti 83 orang, termasuk teman-temannya. Dia juga mengikuti Reese Witherspoon, Selena Gomez, Justin Timberlake, Jessica Biel, Michelle Obama, Katy Perry, Orlando Bloom, Ellen DeGeneres, Leonardo DiCaprio, Oprah Winfrey, Eva Mendes, dan mantan suaminya, Justin Theroux. Aksi Jennifer yang membuat akun instagram ini pun menghebohkan publik. Bahkan nama Jennifer berada di trending topic worldwide dengan lebih dari 70 ribu cuitan.

image0

Smentara itu, dalam unggahan pertamanya, artis asal Los Angeles ini memilih untuk membagikan potret kebersamaannya dengan para pemain serial "Friends" lainnya. Di antaranya adalah Courteney Cox, Matthew Perry, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, dan David Schwimmer. Dalam waktu singkat, unggahan perdana Jennifer ini langsung mendapatkan lebih dari 6 juta likes dari para pengikutnya.

Sesama artis pun menyambut bergabungnya Jennifer Aniston dengan beragam komentar hangat di unggahan perdananya. Sebagian besar mengaku senang karena saat ini artis cantik tersebut telah memiliki akun Instagram pribadi

TAGS:
InstagramfollowersJennifer Anistonpengikut

RELATED STORIES

Loading interface...