Perusahaan ini Buat Minuman Soda Rasa Ikan Pedas dan Telur Asin
Foto; Oddity Central
Viral

Perusahaan ini Buat Minuman Soda Rasa Ikan Pedas dan Telur Asin

Selasa, 14 Jan 2020 | 10:31 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Jepang memang selalu menghadirkan hal-hal yang tidak biasa, mulai dari robot yang mirip sekali dengan manusia, hingga minuman Coca Cola Vanilla. Tidak hanya berhenti di sana, kali ini Kimura Beverage, sebuah perusahaan yang berada di Prefektur Shizouka, kembali mengeluarkan minuman dengan rasa unik.

Ketika berhubungan dengan hal baru serta eksplorasi rasa soft drink, Kimura Beverage selalu menjadi pioner di Jepang. Kimura Beverage dikenal dengan orisinilitas citarasa yang mereka miliki, yang berkisar dari acar hingga telur ikan dan keripik kentang.

Kari cola, melon roti cola, atau bahkan belut cola menjadi beberap rasa minuman soda aneh yang pernah diluncurkan oleh Kimura di pasaran selama beberapa tahun ini.

Menurut Nippon TV, perusahaan ini menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk menemukan rasa yang tepat. Contohnya saja, untuk koleksi terakhir mereka–soda yang bercitarasa pedas seperti mentaiko (telur asin dan ikan berbumbu), para ahli di sana menghabiskan waktu setahun untuk melakukan percobaan untuk mendapatkan rasa yang tepat dan menghilangkan rasa ikan yang tidak enak.

Kimura Beverage memiliki portofolio lebih dari 100 minuman soda, di mana kebanyakan dari mereka memiliki rasa yang tidak biasa. Strategi perusahaan ini adalah untuk memproduksi minuman dengan rasa sebanyak mungkin, untuk menarik perhatian lebih banyak orang, dan rasa yang aneh adalah kuncinya.

Pihak Kimura mengatakan kalau citarasa tidak biasa dari minuman mereka telah membuat banyak turis menjadikan produk mereka sebagai oleh-oleh. Selain itu, minuman yang diproduksi Kimura menjadi populer di daerah di mana resep minuman itu berasal.

Misalnya saja, ketika mereka memutuskan untuk membuat minuman dengan rasa meikato dan memasarkannya di Fukuoka, di mana telur asin dan ikan berbumbu sangat populer di sana. Perusahaan ini juga telah melakuakn ekspor ke lebih dari 40 negara, termasuk Amerika Serikat dan Australia.

 

TAGS:
JepangKimurasodarasa telur asinviral

RELATED STORIES

Loading interface...