Perusahaan Ini Tantang Pencinta Horor Tonton Film Adaptasi Stephen King Sebelum Halloween

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Perusahaan Ini Tantang Pencinta Horor Tonton Film Adaptasi Stephen King Sebelum Halloween Sumber: NME

Winnetnews.com -  Setelah penggemar setia ‘Friends’ bisa mendapatkan hadiah dengan cara menonton tayangan serial itu.

Kali ini giliran penggemar film horor yang mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah sebesar 1,3 Juta dolar Amerika Serikat atau sekitar 18 Miliar rupiah hanya dengan menonton 13 film adaptasi novel Stephen King sebelum Halloween.

Dilansir dari Alternative Press, sebuah perusahaan di Amerika bernama USDish akan menyediakan 13 film untuk penggemar yang beruntung untuk menontonnya secara marathon.

Selain film, penggemar juga akan mendapatkan perlengkapan lain seperti selimut, senter, berondong jagung (popcorn), permen, dan merchandise Stephen King.

Jika kamu mengikuti tantangan ini, maka kamu diwajibkan untuk menggunakan Fitbit (alat pendeteksi) sehingga USDish bisa mengetahui detak jantungmu pada beberapa scene yang menegangkan.

Jika hadiah itu masih terasa kurang, maka kamu akan mendapatkan uang tunai dan sebuah voucher bioskop yang bisa kamu gunakan sesuka hatimu.

Film-film ini yang harus ditonton untuk mendapatkan hadiah tersebut. ‘Carrie’ (orisinil atau versi 2013), ‘Children of the Corn’, ‘Christine’, ‘Creepshow’, ‘Cujo’, ‘Dreamcatch’, ‘It’ (orisinil atau versi 2017), ‘The Mist’, ‘Pet Sematary’, ‘Salem’s Lot’, ‘Thinner’, ‘The Shining’, dan ‘Misery’.

Perusahaan ini ingin mengetahui segalanya dari penonton, mulai dari pikiran, perasaan, kebiasaan tidur, detak jantung dan lainnya.

“Kami akan menyediakan lembaran kerja untuk membantu kamu selama proses ini berlangsung, namun kamu tidak dibatasi untuk menerima apa yang kami berikan – silakan untuk membagi pikiran kalian, seperti sedang mengisi jurnal, dan memberikan kami semua ketakutan!” tulis USDish di websitenya.

Tapi sayangnya, tantangan ini hanya bisa diikuti oleh usia 18 tahun ke atas dan tinggal di Amerika Serikat. Selain itu, kamu juga diwajibkan untuk menulis essay sebanyak 200 kata kenapa kamu adalah orang yang tepat untuk tantangan ini.