Pesan Titiek Soehato untuk Mantan Suami Usai Dilantik Jadi Menhan Jokowi
Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto (foto: Poskaltim.com)
Politik

Pesan Titiek Soehato untuk Mantan Suami Usai Dilantik Jadi Menhan Jokowi

Rabu, 20 Nov 2019 | 10:42 | Amalia Purnama Sari

Winnetnews.com - Ketua Dewan Pertimbangan Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau yang akrab disapa Titiek Soeharto, angkat bicara mengenai dilantiknya Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum Gerindra di Kabinet Indonesia Maju.

Titiek berkata jika dirinya hanya bisa mendoakan hal terbaik untuk Prabowo yang merupakan mantan suaminya itu. Ia berharap Prabowo bisa memberikan manfaat yang besar untuk masyarakat.

“Mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat semuanya, kata Titiek saat ditemui di DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, dikutip dari Okezone, Rabu (20/11).

image0
Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto di masa muda (foto: Tribunnews)

Titiek melihat bahwa penunjukkan Prabowo mendapatkan respon yang positif dari masyarakat. Hal ini yang kemudian membuat Titiek optimis Prabowo akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Terlihat sambutan dari masyarakat. Mudah-mudahan bermanfaat,” lanjut Titiek.

Selain itu, Titiek juga berpesan agar Prabowo terus berkomitmen untuk memajukan bangsa dan negara, sehingga tidak ada lagi sekat antara kubu 01 atau 02.

“Yang penting, kalau diketahui bahwa Pak Prabowo di mana saja, mau di 01 atau 02, yang penting ya merah putih. Jadi semua merupakan pengabdian untuk masyarakat,” pungkasnya.

TAGS:
titiek soehartoPrabowo SubiantoJoko WidodoJokowiPrabowo MenhanKabinet Indonesia Maju

RELATED STORIES

Loading interface...