Pesawat UFO Jatuh di Gangnam, Netflix Bikin Heboh Promosikan Premier 'Space Sweepers'
Foto: Allkpop
Celebrity

Pesawat UFO Jatuh di Gangnam, Netflix Bikin Heboh Promosikan Premier 'Space Sweepers'

Rabu, 13 Jan 2021 | 12:51 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Sebuah pesawat luar angkasa besar menghebohkan warga Korea usai jatuh di jalanan dekat stasiun Gangnam, Seoul. Pada awal pekan ini, situs kecelakaan pesawat luar angkasa terdampar di Gangnam menjadi topik hangat di media sosial dan komunitas online Korea.

Situs itu ditempel dengan tanda hati-hati, sementara beberapa pria tampak mengenakan pakaian pelindung serta perlengkapan militer berdiri menjaga tempat itu. Massa berkumpul untuk mengambil foto dan video dari adegan tersebut.

image0
Foto: Allkpop.com

Setelah diperiksa lebih dekat, penonton menyadari bahwa pesawat luar angkasa itu memiliki logo Netflix di atasnya. Selain itu, tanda di depan instalasi bertuliskan, "Pesawat Luar Angkasa 'Kemenangan' akan dikumpulkan pada 5 Februari."

Instalasi kecelakaan pesawat luar angkasa yang besar dan terlihat bak aslinya ini adalah acara promosi yang mengejutkan menyusul pemutaran perdana film sci-fi blockbuster "Space Sweepers". Instalasi akan dilakukan hingga 5 Februari mendatang.

image1
Foto: Allkpop.com

Sementara itu, "Space Sweepers" tayang perdana di seluruh dunia melalui Netflix pada 5 Februari mendatang. Film ini dibintangi oleh Song Joong Ki, Kim Tae Ri, Jin Sun Kyu, Yoo Hae Jin, dan lainnya.

"Space Sweepers" mengambil latar di luar angkasa pada tahun 2092. Film ini berfokus pada para kru penghuni luar angkasa nakal yang mengambil sampah luar angkasa untuk mencari uang.

TAGS:
Space SweepersnetflixSong Joong KiFilm Korea 2021

RELATED STORIES

Loading interface...