Pesona Kim Tae Hee di Presscon Drama Jadi Sorotan, Netizen: Masih Cantik Setelah Bertahun-tahun
Foto: Allkpop
Celebrity

Pesona Kim Tae Hee di Presscon Drama Jadi Sorotan, Netizen: Masih Cantik Setelah Bertahun-tahun

Rabu, 19 Feb 2020 | 11:14 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Buat yang kangen dengan Kim Tae Hee patut bersiap-siap. Pasalnya, sang aktris akhirnya siap kembali ke layar kaca untuk pertama kalinya setelah vakum selama 5 tahun. Dia akan menjadi pemeran utama dalam drama "Hi Bye, Mama". 

Jelang penayangan perdana, Kim Tae Hee bersama para pemain lainnya tampil perdana di depan publik untuk menghadiri konferensi pers untuk mempromosikan drama pada hari Selasa (18/2). Dalam kesempatan tersebut, banyak reporter dan netizen menyoroti kecantikan Kim Tae Hee. Da tampil anggun mengenakan busana hitam transparan.

image0

Kecantikan istri Rain tersebut menjadi topik perbincangan hangat. Meski hampir kepala empat dan telah melahirkan dua anak, dia tetap bersinar dengan kecantikan naturalnya. Tak heran jika netizen tak berhenti memberikan pujian untuknya.

"Tidak ada yang bisa mengalahkan Kim Tae Hee dalam penampilan," puji seorang netter.

"Kecantikan nomor satu Korea," tutur netter lain.

"Dia masih cantik setelah bertahun-tahun," komentar yang lainnya.

Sementara itu, "Hi Bye, Mama!" mengisahkan tentang seorang ibu bernama Cha Yu Ri (Kim Tae Hee) yang meninggal dalam kecelakaan tragis. Cha Yu Ri tidak bisa meninggalkan dunia meskipun sudah meninggal karena kerinduannya yang tak terpenuhi untuk memeluk putrinya. Secara ajaib, dia kembali ke dalam kehidupan suami dan putrinya sebagai hantu selama 49 hari. 

"Hi Bye, Mama" akan mengisi slot Sabtu-Minggu malam mulai 22 Februari mendatang. Drama ini menggantikan slot tayang "Crash Landing On You" yang belum lama ini menayangkan episode terakhirnya.

TAGS:
kim tae heeHi Bye, Mamakecantikan

RELATED STORIES

Loading interface...