Perani Joker, Leonardo Dicaprio Siap Gantikan Jared Leto
Foto : ist
Film

Perani Joker, Leonardo Dicaprio Siap Gantikan Jared Leto

Minggu, 3 Sep 2017 | 13:02 | Kontributor 3

WinNetNews--Sutradara masih mencari pemeran untuk film The  Joker.
Rumor yang santer terdengar, Leonardo DiCaprio masuk dalam daftar Warner Bros untuk memerankan Joker.

Padahal Jared Leto telah sukses memerankan karakter Joker dalam film Suicide Squad.

The Joker merupakan proyek solo yang rencananya akan mengangkat masa muda pangeran kejahatan di dunia DC tersebut. Film ini juga disebut-sebut tidak terkait dengan kisah-kisah Joker dalam film heroik DC selama ini.

"Film ini sangat kelam, Joker yang kelam. Sebagai anak muda, dia sudah punya senyum permanen yang membuat orang-orang menertawakannya. Sangat kelam dan nyata," kata seorang teman dari penulis film ini.

Meski Leo belum mengiyakan tawaran ini, namun bagaimana reaksi Leto?

Jared Leto agak sedikit  tersinggung mendengar rumor ini.
Aktor yang  juga Vokalis 30 Second to Mars itu, sudah mengutarakan kekecewaannya kepada pihak agensi. Akibat gesekan ini, bahkan Ace Showbiz menyebut, jika aktor-rocker tersebut kini sedang dirayu oleh agensi pesaing lainnya.

Jared Leto mengambil estafet peran Joker setelah sebelumnya sukses dibawakan mendiang Heath Ledger. Leto tampil memukau dengan versi Joker terbaru setahun yang lalu. Kabarnya, The Joker tak akan memengaruhi proyek yang sudah direncanakan untuk Leto. Aktor pemenang Oscar itu masih akan memerankan Joker dalam Suicide Squad 2, Gotham City Sirens, dan film solo Harley Quinn

TAGS:
JokerJared LetoLeonardo DiCaprioWarner Bros

RELATED STORIES

Loading interface...