Philippe Coutinho Ngebet Ingin Gabung Manchester United

Daniel
Daniel

Philippe Coutinho Ngebet Ingin Gabung Manchester United Foto: Getty Images

Winnetnews.com -  Nasib Philippe Coutinho bersama Barcelona semakin tidak jelas. Tidak mau berlama-lama berada dalam ketidakpastian, Coutinho dikabarkan meminta manajemen Barcelona untuk menjualnya pada bursa transfer musim panas 2019.

Seperti yang dikutip dari Mirror, pemain asal Brasil ngebet untuk bergabung dengan klub Liga Inggris Manchester United. Setan Merah memang dikabarkan tengah mengincar Coutinho pada jendela transfer musim panas.

Coutinho memang tampil tidak sesuai dengan ekspektasi bersam Barcelona. Pemain yang tiba di Barcelona pada Januari 2018 pada musim ini sudah mencetak delapan gol dan lima assist di seluruh kompetisi musim ini.

Coutinho dikabarkan sudah mengontak beberapa pemain United dan membicarakan soal kemungkinan dirinya bergabung pada musim depan. Dirinya juga tidak terlalu mempermasalahkan soal rivalitas United dan Liverpool perihal transfer ini.

Pengalamannya di Liga Inggris menjadi alasan United membidik Coutinho. Dan untuk Coutinho, dirinya merindukan level kompetitif Liga Inggris yang memang lebih baik ketimbang Liga Spanyol. Apalagi ketika membela Liverpool, Coutinho mampu tampil begitu luar biasa. Pemain berusia 26 tahun tersebut mencetak 41 gol dan 37 assist dari 152 kali penampilan.