Philippe Coutinho Tolak Gabung Manchester United

Daniel
Daniel

Philippe Coutinho Tolak Gabung Manchester United Foto: Getty Images

Winnetnews.com - Masa depan Philippe Coutinho bersama Barcelona masih belum menemukan titik terang. Beberapa klub menyatakan ketertarikannya untuk mendapatkan Coutinho, salah satunya adalah klub raksasa Liga Inggris Manchester United.

Bulan lalu pemain asal Brasil tersebut dikabarkan tertarik untuk kembali ke Liga Inggris dengan bergabung ke United. Namun menurut kabar yang dilansir dari Sportsmole, Coutinho berubah pikiran dan mengurungkan niatnya untuk berseragam United.

Alasan utama yang membuat Coutinho berubah pikiran adalah faktor keluarga. Menurut kabar dari sumber yang sama, keluarga Coutinho tidak mau kembali tinggal di Inggris. Hal tersebut juga sempat dialami ketika Coutinho masih berseragam Liverpool.

Tentu saja ini jadi sebuah kerugian untuk Setan Merah. Meski demikian, United sudah mempersiapkan beberapa nama untuk didatangkan jika memang Coutinho benar-benar gagal merapat ke Old Trafford pada musim depan. Salah satunya adalah winger muda Jadon Sancho.

Untuk Coutinho sendiri saat ini mau tidak mau ia harus bisa membuktikan diri bahwa ia layak berada di skuad utama El Barca. Sebab sejak didatangkan pada musim dingin 2018, Coutinho belum mampu menampilkan performa terbaiknya bersama Blaugrana.