Piala Jatuh Menggelinding di Lantai, Ekspresi Syok Jeon Somi Bikin Netizen Terpingkal!

Nisa Diniah

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Piala Jatuh Menggelinding di Lantai, Ekspresi Syok Jeon Somi Bikin Netizen Terpingkal!
Jeon Somi via Mnet

Winnetnews.com -  Jeon Somi saat ini tengah disibukkan dengan promosi lagu terbaru bertajuk "What You Waiting For". Comeback ini terasa istimewa karena ia akhirnya meraih kemenangan pertama di program musik.

Pada hari Kamis (6/8), Jeon Somi tampil di "M Countdown". Penyanyi kelahiran tahun 2001 ini sukses meraih kemenangan pertama di program musik. Ia berhasil mengalahkan ATEEZ dengan lagu "Inception".

Sayangnya, Jeon Somi justru mengalami kejadian tak terduga di hari bahagianya ini. Setelah memberikan pidato kemenangan, ia membawakan penampilan encore dengan makan buah lemon sambil tetap bernyanyi dan memeluk trofi di lengannya.

Namun, kejadian tak terduga terjadi. Ketika asyik melompat kegirangan, kepala dari piala "MCountdown" yang berbentuk bulat tiba-tiba terlepas dan menggelinding di lantai. Somi terlihat syok hingga mulutnya terbuka lebar dan tampak cemberut.

Ekspresi Jeon Somi pun langsung membuat netizen terpingkal. Tak ingin merasa sedih, para back dancer Somi bergabung ke atas panggung dan memeluk Somi.

Setelah kejadian tersebut, banyak netizen yang mempertanyakan apakah Somi yang terlalu kuat atau trofinya yang dibuat dari bahan berkualitas rendah hingga mudah rusak. 

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...