Pidatonya Memukau, Mengapa Bukan Ivanka Trump yang Menjadi Presiden?
Internasional

Pidatonya Memukau, Mengapa Bukan Ivanka Trump yang Menjadi Presiden?

Jumat, 22 Jul 2016 | 16:30 | Fellyanda Suci Agiesta
WinNetNews.com - Ivanka Trump, anak dari Donald Trump yang tiba – tiba melejit karena pidatonya yang sangat baik. Banyak orang bersorak di arena Konvensi Nasional Partai Republik saat itu. Bahkan beberapa Partai Republik mengatakan mereka melihat presiden AS yang mereka rindukan.

Putri sulung Donald Trump tersebut mencuri pertunjukan pada Kamis malam dengan pidato tentang ayahnya di Cleveland convention hall, dan ditonton oleh jutaan.

Bahkan di Google, pencarian lebih banyak ditujukan ke Ivanka Trump daripada ayahnya.

pengusaha berusia 34 tahun dan mantan model tersebut berbicara tentang kerinduan ayahnya untuk meningkatkan America, terutama anak, upah yang sama bagi perempuan dan isu-isu lain yang dekat dengan hatinya.

"Oke, mengapa tidak @IvankaTrump berjalan untuk Presiden?" aktor televisi Anson Mount mengatakan dalam sebuah posting Twitter.

"Salah satu pidato terbaik - jika tidak pidato terbaik - malam ini," kata Chris Herrod, delegasi 50-tahun dari Utah, dulunya ia pendukung Ted Cruz, senator AS dari Texas.

Salah satu dari lima anak Trump, Ivanka dipilih untuk memperkenalkan ayahnya. Sejak Trump mengumumkan niatnya untuk mencalonkan diri untuk Gedung Putih tahun lalu, dia terus ditarik ke dalam kampanye presiden ayahnya bersama dengan suaminya 35 tahun, Jared Kushner.

Ivanka juga menjembatani Trump dengan pemilih perempuan, untuk menonjolkan sisi lembut dari ayahnya.

Tidak hanya itu saja, Ivanka juga sempat menjadi trending topic di Twitter pada Kamis, dengan sekitar 121 tweet menyebutkan namanya dipublikasikan setiap menit. Komentar yang diberikan mendominasi positif daripada negatif dengan rasio 3: 1, menurut perusahaan analisis Zoomph.

berikut cuplikan pidato Ivanka Trump di Cleveland Convention Hall

 

TAGS:
yangmengapabukanpidatonyamemukauIvanka Trumpmenjadi presiden?

RELATED STORIES

Loading interface...