Pihak Agensi Ungkap Alasan YouTuber Freezia Membeli Barang Mewah KW

Nisa Diniah

Dipublikasikan 4 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Pihak Agensi Ungkap Alasan YouTuber Freezia Membeli Barang Mewah KW
Foto: Pinterest.com

Winnetnews.com -  Nama Freezia (Song Ji Ah) tengah ramai diperbincangkan di kalangan pencinta industri hiburan Korea Selatan. Ia dikenal sebagai YouTuber sekaligus selebgram dengan jumlah pengikut Instagram lebih dari 3,5 juta di akun @dear.zia.

Kontroversi Freezia soal menggunakan barang mewah palsu di beberapa kontennya membuat namanya semakin banyak dicari. Menanggapi kontroversi tersebut, Kim Hyo Jin selaku CEO agensi Freezia, Hyowon CNC, melakukan wawancara ekslusif dengan Newsis dan menjelaskan situasi Freezia saat ini serta alasan YouTuber membeli barang palsu tersebut.

"Awalnya saya juga tidak tahu bahwa Freezia membeli barang palsu. Saya pikir saya akan merasa tidak terlalu buruk bagi Free Zia jika dia membuat barang palsu tersebut terlihat nyata dengan niat buruk," kata CEO Kim Hyo Jin dilansir dari Soompi

Kim Hyo Jin menambahkan, "Saya bertanya di mana dia membeli barang-barang palsu ini dan dia menjelaskan bahwa dia membelinya di warung pinggir jalan ketika dia pikir itu cantik. Dia juga mengatakan akan membelinya jika dia menemukannya secara online saat menjelajah."

CEO Kim Hyo Jin juga menjelaskan bahwa Freezia tidak tahu bahwa barang mewah tersebut adalah barang tiruan.

"Freezia membeli sebagian besar barang tanpa mengetahui bahwa itu adalah tiruan ilegal dari barang-barang bermerek mewah. Dia hanya membelinya karena dia pikir itu cantik. Ji Ah tidak sengaja mencoba terlihat kaya atau hidup kaya hanya dengan membeli barang-barang mewah," lanjutnya.

Kim Hyo Jin juga mengungkapkan bahwa Freezia tengah mengalami masa sulit dan sedang merenung atas sikapnya saat ini.

"Song Ji Ah sedang mengalami masa sulit sekarang. Dia sedang merenungkan dirinya sendiri secara mendalam," pungkasnya. 

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...