Pihak JIExpo Angkat Bicara soal Insiden Rubuhnya Komidi Putar di Area PRJ

Daniel
Daniel

Pihak JIExpo Angkat Bicara soal Insiden Rubuhnya Komidi Putar di Area PRJ Foto: Tribun

Winnetnews.com - Gelaran Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) diwarnai insiden robohnya sebuah wahana komidi putar. Direktur Pemasaran PT JIExpo, Ralph Scheunemann, mengatakan jika wahana tersebut bukan milik dari pihak PT JIExpo.

Kejadian robohnya wahana komidi putar di area Pekan Raya Jakarta terjadi pada Senin, 10 Juni 2019 tepatnya pada pukul 20.00 WIB. Berdasarkan keterangan Ralph, mesin permainan tersebut mendadak mati dan menyebabkan wahana tersebut membentur pembatas.

“Wahana permainan ini bukan dari JIExpo. Jadi, Pak Welly Wijaya adalah customer kita yang menjalankan vendor wahana tersebut, Cuma kita dari manajemen sebagai pengelola kita mengawasi,” tukas Ralph seperti dikutip dari Tempo.

Untuk sementara wahana komidi putar yang ada di area PRJ untuk sementara ditutup. Pihak manajemen langsung melakukan pengecekan sehari setelah kejadian. Manajemen ingin memastikan sampai wahana tersebut bisa benar-benar aman untuk kembali dipakai.

Akibat dari rubuhnya wahana komidi putar, empat orang mengalami luka-luka. Kata Ralph: “Mereka mengalami luka lecet ringan dan sudah langsung ditangani oleh petugas P3K.” Korban juga mengalami shock akibat kejadian tersebut.