Pindah dari Ferrari ke Sauber, Ini yang Raikkonen Rasakan
Kimi Raikkonen bersama Sauber
Formula 1

Pindah dari Ferrari ke Sauber, Ini yang Raikkonen Rasakan

Minggu, 3 Mar 2019 | 14:30 | Daniel
Winnetnews.com -  Kimi Raikkonen musim ini bakal mengaspal bersama Sauber. Kendati membalap dengan mobil yang berbeda, namun pembalap yang terkenal dengan sikap cueknya tersebut menilai tidak ada bedanya mobil Sauber dengan Ferrari.

Raikkonen bergabung ke Sauber usai Ferrari memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya. Sebagai gantinya, Ferrari akhirnya memboyong pembalap muda yang musim lalu membalap untuk Sauber, Charles Leclerc.

“Saya berada di tim yang berbeda namun saya tidak merasakan perbedaan apa pun ketika mengendarai mobil. Saya sudah berada di tim yang berbeda-beda dan untuk mereka hal ini terlihat sulit. Namun sejauh ini segalanya berjalan mulus,” ujar Kimi.

“Sauber memiliki orang-orang yang luar biasa. Meski dalam beberapa hal berbeda dengan Ferrari, namun kami memiliki staf yang sangat bagus dan segalanya berjalan dengan baik,” tambah Raikkonen.

Selama karier balapnya di F1, Raikkonen sudah membela empat tim. Ia pernah membela Williams BMW, Sauber, Ferrari, dan Lotus. Bersama Ferrari, pembalap asal Finlandia sukses meraih gelar juara pada 2007.

TAGS:
formula 1Kimi Raikkonen

RELATED STORIES

Loading interface...